Gadget

Wah, foto iPhone SE 2020 sudah dipajang di situs Apple Indonesia

Senin, 11 Mei 2020 | 10:44 WIB Sumber: Kompas.com
Wah, foto iPhone SE 2020 sudah dipajang di situs Apple Indonesia

ILUSTRASI. Models of newly launched Apple smartphone iPhone SE are demonstrated, waiting for customers to purchase, at an Apple Store, Shanghai China, 24 April 2020. 

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertengahan April lalu, Apple resmi meluncurkan generasi terbaru dari iPhone SE (2020) secara global, di beberapa negara. Selang beberapa minggu, ponsel yang mirip iPhone 8 tersebut nampaknya siap untuk dijual di Tanah Air, setidaknya begitu menurut situs resmi Apple Indonesia ( apple.com/id).

Sebab, pantauan KompasTekno di laman web tersebut pada Senin (11/5/2020) pagi, foto iPhone SE sudah dipajang di sebuah landing page, lengkap dengan spesifikasi dan fitur-fitur utama yang dibawa.

"iPhone SE. iPhone idaman. Dengan harga impian," tulis Apple di situs web resmi berbahasa Indonesia tersebut.

Baca Juga: Goldman Sachs memperkirakan penjualan iPhone akan turun 36% di kuartal II tahun ini

Meski demikian, situs web ini sama sekali tidak mengumbar harga dan ketersediaan ponsel "murah" dari Apple itu.

Mereka hanya sesumbar bahwa konsumen di Indonesia yang berniat untuk meminang ponsel ini, harus mengecek informasi demikian di kemudian hari, mungkin dalam waktu dekat. "Cek kembali untuk informasi ketersediaan," tambah situs tersebut.

Terlepas dari itu, iPhone SE teranyar yang dipamerkan di situs tersebut tampak serupa dengan versi global.

Layar yang diusung berukuran 4,7 inci dengan jenis panel Retina IPS LCD, berikut dukungan resolusi 1.334 x 740. Bagian atas dan bawah layar dihiasi bezel yang cukup tebal, serta kamera selfie 7 MP (f/2.2) dan modul pemindai sidik jari ala Apple, alias Touch ID.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru