HOME

Wah, Madonna klaim punya antibodi virus corona

Sabtu, 02 Mei 2020 | 12:16 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Wah, Madonna klaim punya antibodi virus corona

ILUSTRASI. Petugas medis mengamati sampel darah dari pekerja yang mengikuti rapid test atau pemeriksaan cepat COVID-19 di Aula Serba Guna Kementerian Tenaga Kerja, Jakarta, Jumat (1/5/2020).

KONTAN.CO.ID - Apakah dia terjangkit virus corona baru atau tidak? Yang pasti adalah, Madonna mengatakan dalam buku harian digital Quarantine Diary, ia ia memiliki antibodi virus mematikan tersebut.

"Saya melakukan tes kemarin (29/4), dan saya menemukan bahwa saya memiliki antibodi," kata ratu pop berusia 61 tahun ini dalam status terbaru dari buku harian digitalnya, yang dia posting di media sosial seperti dilansir Channelnewsasia.com.

"Jadi besok, saya hanya akan pergi untuk perjalanan panjang dengan mobil dan menurunkan kaca jendela, dan saya akan menghirup udara Covid-19. Saya harap matahari bersinar,” ujarnya dalam sebuah posting Instagram pada 30 April.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#staysafe #staysane

A post shared by Madonna (@madonna) on

Menurut EW, perwakilan Madonna tidak mengklarifikasi klaim atau komentarnya tentang bagaimana ia menjalani uji virus.

Kehadiran antibodi, yang merupakan protein yang melawan infeksi, adalah penanda "infeksi sebelumnya dengan virus", menurut Pusat Pengendalian Dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC). Namun, para ahli memperingatkan keandalan hasil tes.

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru