Wakai luncurkan produk sneaker slip on Gyou Speckles

Kamis, 24 Januari 2019 | 11:48 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Wakai luncurkan produk sneaker slip on Gyou Speckles


RITEL - JAKARTA. Wakai meluncurkan inovasi terbarunya, yakni GYOU Speckles. GYOU Speckles merupakan varian baru dari salah satu produk andalan Wakai, yaitu GYOU, yang sejak awal peluncurannya mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Pada bulan Februari 2018 GYOU hadir sebagai bentuk evolusi dari model sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai.

Mengambil konsep desain future classic, GYOU hadir dengan tampilan yang minimalis-modern namun tetap memperhatikan detail pada produk itu sendiri dan fokus pada kenyamanan pemakainya.

“Selama satu tahun kami melihat dan mendengar masukkan pelanggan mengenai GYOU dan mengaplikasikannya ke GYOU Speckles. Hal ini bisa dilihat dari tampilan outsole barunya dan formula insole yang telah kami adjust agar lebih nyaman untuk pelanggan,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai dalam siaran pers, Kamis (24/1)

Yudha menjelaskan, GYOU Speckles memiliki tampilan outsole yang berbeda dengan GYOU sebelumnya, yakni memiliki pola bintik-bintik atau speckles.

Material yang digunakan untuk outsole-nya adalah material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.

Selain itu pada bagian insole, GYOU Speckles menggunakan material phylon baru yang telah disempurnakan untuk memberikan bantalan yang lebih empuk di kaki dan memiliki daya tahan yang lebih baik.

Material phylon sendiri memiliki sifat yang empuk, ringan, dan fleksibel. Keunggulan utamanya adalah mudah dirawat dan dibersihkan.

Sedangkan pada bagian atas masih menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentuk GYOU lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki. Material nylon knitting ini juga lebih ringan dari bahan kanvas.

Pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit.

Pelanggan Wakai sudah bisa mendapatkan GYOU Speckles di gerai Wakai dan Mezzo terdekat di seluruh Indonesia dengan banderol harga Rp729,000,00. GYOU Speckles juga bisa didapatkan via online melalui situs onmezzo.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru