Wali kota Surabaya Tri Rismaharini dukung Liverpool di final Piala Champions

Sabtu, 01 Juni 2019 | 22:18 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Wali kota Surabaya Tri Rismaharini dukung Liverpool di final Piala Champions


SEPAK BOLA - JAKARTA. Wali kota Tri Rismaharini dan warga Surabaya menyampaikan dukunganya kepada tim Liverpool FC yang akan bertanding melawan Tottenham Hotspurs di final European Champions League 2019 beberapa jam mendatang. 

Dukungan tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram @surabaya, Sabtu (2/6). "Good luck,You'll never Walk Alone," tutup Risma.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat sore Rek! - Surabaya menjalin Sister City dengan 13 kota di dunia, salah satunya dengan Liverpool, Inggris. FYI, Surabaya dan Liverpool menjadi Sister City sejak tahun 2017. Sudah banyak kerjasama yang dilakukan antar kedua kota, salah satunya pengiriman pesepakbola muda Surabaya ke Liverpool pada November 2018 - Dengan kedekatan yang terjalin antara Surabaya dengan Liverpool Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ingin memberikan semangat kepada tim Liverpool FC yang akan bertanding melawan Tottenham Hotspurs di final European Champions League 2019 - Jadi, berapa tebakan skormu untuk pertandingan final UCL malam nanti? - #BanggaSurabaya #LFC #SurabayaLiverpool ———————————————————— Hi guys, Surabaya has thirteen Sister Cities from around the world, one of those is Liverpool, UK. For your information, Surabaya and Liverpool has been sister city since 2017. Many field of cooperations have been implemented, among others, training program for Surabaya’s youth football talents in November 2018. - Regarding to this close relation between Surabaya and Liverpool, Mayor Risma would like to give support to Liverpool FC that is going to have final match for 2019 European Champions League against Tottenham Hotspurs - So, what’s your score for tonight UCL final match?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bangga Surabaya (@surabaya) pada

 

Asal tahu,  Surabaya menjalin Sister City dengan 13 kota di dunia, salah satunya dengan Liverpool, Inggris. FYI, Surabaya dan Liverpool menjadi Sister City sejak tahun 2017. 

Sudah banyak kerja sama yang dilakukan antar kedua kota, salah satunya pengiriman pesepakbola muda Surabaya ke Liverpool pada November 2018

Dengan kedekatan yang terjalin antara Surabaya dengan Liverpool Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ingin memberikan semangat kepada tim Liverpool FC yang akan bertanding melawan Tottenham Hotspurs di final European Champions League 2019.

Duel Tottenham vs Liverpool digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dinihari WIB. Ini jadi pertama kalinya dua tim Inggris bertemu di final Liga Champions sejak 2007/2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru