Walt Disney rilis official teaser film Mulan versi live action

Selasa, 09 Juli 2019 | 00:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Walt Disney rilis official teaser film Mulan versi live action


FILM - JAKARTA. Walt Disney Studio merilis official teaser film Mulan versi live action.

Disney mengemas teaser selama 1,29 menit ini dengan cantik. Teaser dibuka dengan aksi Mulan memacu kudanya melewati padang rumput untuk kembali ke rumah.

Mulan bergabung dengan ayah, ibu, dan neneknya untuk makan siang. Saat itu pula ayahnya menceritakan tentang keharusan setiap keluarga mengirim satu pria untuk pelatihan perang.

Tidak ingin ayahnya yang sudah lanjut usia ikut dalam peperangan, Mulan menggantikan posisinya. Dia menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan ayahnya.

Mulan memang bertubuh perempuan, namun dia gigih berlatih untuk menjadi tentara perang yang tangguh. Dia nampak tidak gentar saat harus berhadapan langsung dengan musuh.

Disney mendapuk aktris Yifei Liu sebagi Mulan. Dikutip dari Wikipedia, Yifei merupakan aktris tenar asal China. Di negara sendiri, Yifei terbilang produktif dengan membintangi cukup banyak film. Di antaranya perempuan 31 tahun ini membintangi film The Assassins yang rilis pada tahun 2012 lalu.  

Disney juga melibatkan aktor China tenar lainnya dalam film Mulan versi live action. Di antaranya, Donny Yen yang mengambil peranan sebagai Komandan Tung dan Jet Li sebagai Raja.

Dalam trailer tersebut, Disney mengumumkan Mulan siap dirilis pada tahun 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru