Film

Walt Disney rilis trailer terbaru film Aladdin

Selasa, 12 Februari 2019 | 20:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Walt Disney rilis trailer terbaru film Aladdin

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Walt Disney Studio resmi meliris trailer terbaru film Alladin versi live action. Istimewanya, trailer berdurasi satu menit ini diputar sebagai TV Spot selama ajang Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Walt Disney juga mengunggah trailer ini melalui akun YouTube sejak kemarin, Senin (11/2). Baru satu hari diunggah, trailer ini sudah ditonton 4,9 juta kali. 

Adegan pertama trailer ini memperlihatkan perjalanan Aladdin yang diperankan oleh Mena Massoud untuk mencari lampu ajaib. Dalam perjalanan menuju Cave of Wonders, Aladdin bertemu dengan Jafar, penyihir jahat yang diperankan oleh Marwen Kenzari.

Berhasil memasuki gua, Aladdin akhirnya menemukan lampu ajaib yang membuatnya bertemu dengan jin baik yang diperankan oleh Will Smith. Penampilan Jin versi live action dibuat mirip dengan versi animasi yakni badan berwarna biru. 

Dalam trailer ini juga tampak kota Agrabah dan sosok putri Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott.

Selain menampilkan adegan-adegan romantis Aladdin dengan putri Jasmine, penonton juga akan disuguhi dengan aksi petualangan Aladdin keluar dari lautan lava panas.

Film yang diadaptasi dari kisah Aladdin, Seribu Satu Malam, ini di sutradarai oleh Guy Ritchie. Rencananya, film ini mulai diputar pada 24 Mei 2019 nanti.

Menurut laporan Google Trend, Alladin menjadi topik paling populer dikalangan masyarakat Inggris per hari Senin (11/2). Dikutip dari BBC.com, tidak sedikit masyarakat yang tidak terkesan dengan penampilan Will Smith yang memerankan tokoh jin. Warga net global pun mulai berkomentar seru melalui media sosial.


Editor: Tri


Terbaru