WandaVision berkaitan dengan film Doctor Strange 2, ini komentar Elizabeth Olsen

Jumat, 12 Maret 2021 | 14:49 WIB   Penulis: Mega Putri
WandaVision berkaitan dengan film Doctor Strange 2, ini komentar Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff di serial WandaVision di Disney+.

KONTAN.CO.ID - Elizabeth Olsen menampilkan akting yang memukau di serial TV WandaVision. 9 episode serial TV WandaVision ini dapat disaksikan di Disney+.  

Setelah serial TV WandaVision, Wanda (Elizabeth Olsen) akan muncul di film Doctor Strange 2. Sekuel tersebut berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Diungkapkan oleh Marvel, peristiwa di WandaVision akan berhubungan dengan film Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2. Episode terakhir bahkan menunjukkan hubungan dengan film Captain Marvel 2. 

Baca Juga: Doctor Strange disebut di teaser baru Falcon and the Winter Soldier, tayang Maret ini

Ternyata, Elizabeth Olsen sendiri sempat tidak memahami peran Wanda di film Doctor Strange 2. Aktris tersebut kemudian menceritakan bagaimana dia memahami kaitan WandaVision dan Doctor Strange 2. 

Kaitan WandaVision dan Doctor Strange 2

"Sebelum kembali syuting di saat pandemi, saya tidak tahu peran saya di Doctor Strange," terangnya, seperti dikutip di Variety. "Kami memiliki sisa waktu 2 bulan dan sudah syuting sebagian besar acara ini," ujarnya. 

WandaVision

"Saya benar-benar tidak tahu apapun hingga saat mereka menjelaskan (Doctor Strange 2) pada saya secara lisan," cerita Elizabeth Olsen di wawancara terbarunya.

"Jadi saya berusaha sebisa mungkin untuk membuat (Doctor Strange 2) mempengaruhi WandaVision seperti dia (filmnya) dipengaruhi WandaVision," terang aktris tersebut.

Doctor Strange

Elizabeth Olsen menambahkan, "Menurut saya, di situ lah hubungannya. Ini hampir seperti kami berusaha memastikan bahwa semuanya menghargai apa yang kami lakukan (di WandaVision)."

Saksikan seberapa besar peran Elizabeth Olsen sebagai Wanda di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang 25 Maret tahun 2022. 

Selanjutnya: Marvel Studios siapkan 4 film terbaru tahun 2021, Black Widow hingga Spider-Man 3

Editor: Mega Putri
Terbaru