Film

WandaVision jadi serial TV terpopuler di dunia, semakin diminati sejak episode 3

Selasa, 16 Februari 2021 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
WandaVision jadi serial TV terpopuler di dunia, semakin diminati sejak episode 3

WandaVision dari Marvel Studios saat ini menjadi serial TV terpopuler di dunia.

KONTAN.CO.ID - WandaVision adalah serial TV dari Marvel Studios yang ditayangkan di Disney+. Saat ini, WandaVision menjadi serial TV terpopuler di dunia. 

WandaVision adalah serial TV yang menampilkan dua karakter yaitu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Mereka adalah karakter yang diangkat dari komik Marvel. 

Melansir Forbes, WandaVision dari Marvel Studios saat ini menjadi serial TV terpopuler di dunia. Ini berdasarkan data hasil analisis dari Parrot Analytics.

WandaVision serial TV terpopuler

Parrot Analytics menganalisis popularitas WandaVision berdasarkan perilaku penonton di media sosial, rating fans untuk serial TV ini, dan data tentang permintaan yang tinggi untuk serial TV ini. 

WandaVision

Berdasarkan data tersebut, WandaVision menjadi serial TV yang paling populer di seluruh platform. WandaVision tercatat mulai membuat publik sangat tertarik sejak episode ketiga. 

Dan, ada banyak hal yang membuat WandaVision berpotensi populer sejak awal. Wanda dan Vision adalah dua karakter yang kuat di Avengers. Cerita mereka sudah muncul di film-film produksi Marvel Studios. 

Baca Juga: Sebelum WandaVision, Paul Bettany sempat mengira akan dipecat oleh Marvel

WandaVision

Fans Marvel penasaran dengan Vision yang hidup lagi dan muncul dalam sitcom bersama Wanda. Soalnya, karakter ini mati di Avengers: Infinity War (2018) dan Wanda tidak bertemu Vision di Avengers: Endgame (2019). 

Kelanjutan cerita Wanda setelah Avengers: Endgame juga menambah rasa penasaran fans pada WandaVision. Apalagi, Avengers: Endgame adalah film terlaris sepanjang masa dan Marvel saat ini sukses membangun franchise besar di dunia. 

Saksikan WandaVision yang tayang setiap Jum'at di Disney+. Dikonfirmasi oleh Marvel, peristiwa di WandaVision akan berhubungan dengan film Doctor Strange 2 dan Spider-Man 3. 

Selanjutnya: 9 Fakta film Doctor Strange 2 yang dibintangi Benedict Cumberbatch, siap tayang 2022

Editor: Mega Putri


Terbaru