Warkop Add: Tempat Makan Murah dan Hits di Bandung Buka 24 Jam

Kamis, 20 Januari 2022 | 16:24 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Warkop Add: Tempat Makan Murah dan Hits di Bandung Buka 24 Jam

ILUSTRASI. Warkop Add Bandung.


KONTAN.CO.ID -Bandung. Di Bandung terdapat warung kopi (Warkop) yang terkenal karena murah, enak dan selalu buka yaitu Warkop Add. 

Warkop Add ini cukup terkenal di Bandung khususnya bagi anak-anak muda yang suka makan malam hari. Pasalnya, Warkop Add ini buka 24 jam. 

Umumnya warkop itu identik dengan kopi dan minuman panas lainnya. Namun, lain halnya dengan Warkop Add. 

Baca Juga: Ini Cara Membersihkan Layar Televisi, Dijamin Aman dan Bersih!

Kebanyakan orang datang ke Warkop Add bukan untuk memesan kopi, tetapi untuk membeli nasi yang disediakan disana. 

Terdapat beberapa menu favorit para pengunjung di antaranya, Nasi Orak Arik Sosis, Nasi Orak Arik Kornet, Nasi Orak Arik Sarden, Nasi Omlet Kornet, Mie Rebur Telor dan Mie Dok Dok pedas. 

Selain menyediakan makanan, Warkop Add juga tersedia berbagai macam minuman seperti teh manis, nutrisari, kopi, susu, stmj dan masih banyak lagi. 

Harga semua menu di Warkop Add juga sangat ramah di dompet dan banyak dijadikan tempat makan bagi para mahasiswa rantau yang harus menghemat. 

Pasalnya, harga makanan di Warkop Add berkisar dari Rp. 6.000-13.000 saja. Sedangkan minumannya mulai dari Rp. 3.000-6.000. 

Namun, jangan salah walaupun harganya murah rasanya tetap enak saat dimakan. Apalagi bagi para pecinta pedas, sambel yang disediakan disana enak parah. 

Baru-baru ini Warkop Add semakin populer di kalangan anak muda di Bandung setelah viral di media sosial khususnya Tiktok. 

Baca Juga: Fotohokkie, Photobox Unik di Dalam Pasar Kosambi Bandung

Penasaran? Kenapa Warkop Add bisa viral? Anda harus coba makanan di sana agar mengetahui rasanya makan sederhana tetapi tetap enak.

Warkop Add ini kini memiliki beberapa cabang yaitu di Jalan Sekeloa No.21, Jalan Mengger Hilir Sukapura dan Jalan Kolonel Ahmad Syam Jatinangor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru