Warna baru makin sporty, segini harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru

Kamis, 04 November 2021 | 15:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Warna baru makin sporty, segini harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru

ILUSTRASI. Warna baru makin sporty, segini harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru


HARGA SEPEDA - Jakarta. Warna baru makin sporty, segini harga sepeda gunung United Detroit SV terbaru bulan November 2021. Termasuk salah satu yang terjangkau di serinya, harga sepeda gunung United Detroit SV dibanderol Rp 2 jutaan.

Hobi yang dapat dilakukan cukup beragam, salah satunya adalah bersepeda. Tentu saja, untuk melakoni hobi yang satu ini, Anda membutuhkan tunggangan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan.

Contohnya, bila Anda ingin bersepeda melewati jalan atau trek yang menantang dengan karakteristik tanah bebatuan, gunakan sepeda gunung. Berbicara soal sepeda gunung, United menghadirkan salah satu seri sepeda gunung yang cukup menarik, yakni Detroit.

Mengambil salah satu model yang cukup terjangkau, yakni Detroit SV, sepeda gunung yang satu ini tampil sporty dengan spesifikasi yang memadai.

Penampakan sepeda gunung Pacific Detroit ini sporty dan terlihat tangguh. Apalagi dengan polesan warna baru yang membuat sepeda gunung United Detroit SV ini semakin sporty.

Sebagai sepeda gunung, United Detroit SV disematkan satu suspensi di bagian depan. Komponen tersebut tentu saja membuat sepeda gunung Pacific Detroit yang satu ini tetap nyaman ketika melewati jalanan yang cukup rata maupun sedikit bergelombang.

Frame dari sepeda gunung Pacific Detroit SV juga sudah menggunakan material alloy. Dengan begitu, bobotnya jauh lebih ringan namun memiliki ketahanan yang baik.

Sistem perkabelannya juga sudah mengusung fitur internal cable routing. Dengan demikian sistem perkabelannya terlihat rapi dan tidak berantakan.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko N7. Memberikan opsi 3x7 speed, yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Sepeda gunung United Detroit SV juga sudah menggunakan rem mechanical disc brake. Dengan demikian pengeremannya semakin responsif dan tentu saja pakem.

Baca Juga: Pecinta minivelo? Yuk, intip harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru November 2021

Berikut harga sepeda gunung United Detroit SV bulan November 2021:

Sepeda gunung United Detroit SV

  • United Detroit SV 26" - Rp2.650.000

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Semakin murah, harga sepeda wanita Polygon Lovina Maret 2021 mulai Rp 2 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru