Warna putih gres! Intip harga sepeda balap Strattos S5 terbaru Oktober 2021

Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Warna putih gres! Intip harga sepeda balap Strattos S5 terbaru Oktober 2021


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Warna putih gres! Yuk simak harga sepeda balap Polygon Strattos S5 terbaru (Oktober 2021). Terlihat lebih segar dengan warna putih terbarunya ini, harga sepeda balap Polygon Strattos S5 dipatok Rp 14 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, sepeda bukanlah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Terlepas dari semua itu, barang yang satu ini mungkin akan memenuhi kebutuhan Anda bila ingin rekreasi sambil berkeliling di lingkungan sekitar.

Apakah Anda salah satu orang yang kerap kali mengisi waktu luang dengan bersepeda? Bila iya, kabar baiknya Polygon kembali menghadirkan sepeda balap seri Strattos dengan pilihan warna gres alias baru.

Untuk meramaikan pilihan sepeda balap, Polygon mengeluarkan seri Strattos lengkap dengan edisi Disc Brake. Tak cukup sampai disitu, Polygon juga memperbaharui Strattos S5 yang kini hadir dengan warna putih yang lebih frsh.

Baca Juga: Tengok harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini, sudah fullsus

Menghadirkan warna putih yang begitu kece, sepeda balap Polygon Strattos S5 siap menemani Anda bersepeda melewati jalanan yang rata. Soal spek jangan ditanya, sepeda balap Polygon Strattos S5 telah menggunakan komponen terbaik sesuai dengna harga yang dipatok.

Sepeda balap Polygon Strattos S5 sudah menggunakan frame ALX ALL-ROUND. Frame dengan material yang satu ini memliki bobon yang ringan serta ketahanan yang baik, sehingga awet saat digunakan.

Dilengkapi shifter Shimano 105 ST-R7000, membuat sepeda balap yang satu ini semakin mudah meluncur dengan kecepatan tinggi di lintasan aspal. 

Meskipun belum menggunakan rem jenis cakram, sepeda balap Polygon Strattos S5 tetap pakem. Hal ini karena menggunakan komponen berkualitas Shimano 105.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S5 dengan polesan warna baru ini cukup menarik untuk dibawa pulang. Penampilan yang lebih segar, serta memungkinkan Anda mengayuh dengan kecepatan tertinggi saat di lintasan aspal, sepeda balap Polygon Strattos S5 ini patut Anda pertimbangkan.

Tertarik dengan sepeda balap Polygon Strattos S5?

Baca Juga: Tengok harga sepeda listrik United Mini IO terbaru Oktober 2021, mungil nan canggih

Berikut harga terbaru sepeda balap Polygon Starttos S5 Disc Brakes dan pilihan menarik lainnya (Oktober 2021):

Sepeda balap Polygon Strattos S5 (Warna baru)

  • Polygon Strattos S2 - Rp 6.600.000
  • Polygon Strattos S3 - Rp 8.000.000
  • Polygon Strattos S4 - Rp 11.500.000
  • Polygon Strattos S5 - Rp 14.800.000

Harga sepeda balap Polygon ini bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda balap Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Selanjutnya: Penampilan trendi, inilah harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru per Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru