Warner Bros umumkan jadwal tayang baru film Batman sampai The Flash

Selasa, 21 April 2020 | 10:13 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Warner Bros umumkan jadwal tayang baru film Batman sampai The Flash

ILUSTRASI. Batman dalam film The Batman


FILM SUPERHERO -  Warner Bros menunda jadwal rilis sejumlah film karena wabah virus corona. Film The Batman yang rencananya siap diputar Juni 2021 ditunda karena wabah covid-19. 

Mengutip dari situs Variety.com, Warner Bros sengaja menunda jadwal tayang film yang dibintangi Robert Pattinson karena berhentinya produksi disebabkan wabah virus corona. 

Warner Bros menjadwalkan ulang film The Batman siap tayang mulai Oktober 2021 . Sebelumnya, Matt Raves sang sutradara menyebutkan film garapannya ini akan tayang perdana pada 25 Juni 2021. 

Baca Juga: Cooked with Cannabis sudah tayang di Netflix, para chef berkreasi dengan ganja

Selain The Batman, Warner Bros juga menjadwalkan sejumlah film lainnya. Film The Many Saints of Newark dijadwalkan ulang untuk naik layar bioskop mulai Maret 2021. Sebelumnya film ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada September 2020.

Nasib serupa juga menimpa film Shazam 2. Warner Bros menunda jadwal tayang film superhero besutan DC ini sampai November 2022. Sebelumnya film ini bakal tayang perdana pada April 2022. 

Namun berbeda dengan The Flash. Warner Bros memajukan jadwal tayang The Flash satu bulan dari rencana awal Juli 2022. 

Untuk film Wonder Woman 1984 masih seperti rencana yakni tayang pertama kali di bioskop pada Agustus 2020. 

Selain menunda jadwal tayang sejumlah film superhero Warner Bros juga menunda film gendre lainnya. Film biopic Elvis Presley karya Baz Luhrmann yang dipimpin oleh Austin Butler dan Tom Hanks diundur sampai November 2021. Sebelumnya, film ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2021. 

Drama olahraga King Richard yang dibintangi oleh Will Smith juga ditunda dari rencana awal November 2020 menjadi November 2021. 

Baca Juga: Film Virgo and the Sparkling bertabur bintang tenar dalam negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru