CLOSE [X]

Warung Steak Warjo, Steak Enak dan Murah di Bandung Tapi Gak Murahan

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:43 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Warung Steak Warjo, Steak Enak dan Murah di Bandung Tapi Gak Murahan

ILUSTRASI. Menu steak sapi di Warung Steak Warjo Bandung.


KONTAN.CO.ID - Warung Steak Warjo merupakan salah satu tempat makan steak yang enak dan murah di Bandung. Sudah pernah coba makan di Warung Steak Warjo?

Warung Steak Warjo ini cukup terkenal di Bandung karena tempatnya tidak seperti gerai steak pada umumnya. Warung Steak Warjo ini nampak seperti Warung Tegal alias warteg yang nampak sederhana jauh dari kemewahan gerai steak pada umumnya. 

Namun jangan salah, begitu melihat menu yang disajikan dan mencoba steak di Warung Steak Warjo ini dijamin anda merasakan steak yang enak yang memanjakan lidah. 

Baca Juga: Cek Limit Transfer BSI Terbaru, Biaya Administrasi Beserta Jenis Kartu ATM

Rasanya memang membahas kuliner di Bandung yang enak tidak akan ada habisnya dan akan selalu ada kuliner baru yang patut untuk dicoba salah satunya Warung Steak Warjo ini. 

Uniknya lagi, harga menu-menu di Warung Steak Warjo ini tergolong murah. 1 porsi steak yang merupakan menu utama di tempat makan ini mulai dari Rp. 18.000 per porsi steak ayam. 

Sedangkan steak sapi di Warung Steak Warjo ini dibanderol dengan harga Rp. 23.000 per porsi. 

Selain bisa menikmati steak nya yang enak, pengunjung juga bisa memesan menu lain di Warung Steak Warjo. 

Terdapat menu selain steak di antaranya Sapo Tahu, Capcay, Fuyung Hay, Mie Goreng, Kwetiaw, Aneka Nasi Goreng, Mie Tektek dan berbagai menu warteg juga tersedia di Warung Steak Warjo ini. 

Warung Steak Warjo ini juga tengah viral di sosial media khususnya TikTok. 

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ikan Kembung Bakar Sambal Colo-colo

Menu-menu enak yang ditawarkan di Warung Steak Warjo ini dipelajari karena sang pemilik sempat menjadi Chef di restoran terkemuka di Indonesia. 

Salah satu food vlogger terkenal di Indonesia, Kenneth Chandra dan Gratia Lianto mengatakan di kanal Youtube-nya tampilan makanannya nampak seperti di restoran mewah dengan menggunakan hot plate.

Warung Steak Warjo

"Bumbunya enak, lucu banget ada pedas-pedasnya. Cabai nya tuh pakai cabe sambal bukan saos jadi pedesnya jadi lebih alami," ujar Kenneth dan Gratia di kanal Youtube nya. 

Penasaran bagaimana rasanya? Warung Steak Warjo ini berlokasi di Jalan Karapitan No.11A, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung. 

Jika mau datang ke Warung Steak Warjo ini anda bisa datang dari jam 09.00-20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru