Welcome to Samdalri Tamat, Ini 11 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024

Senin, 22 Januari 2024 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Welcome to Samdalri Tamat, Ini 11 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024

Welcome to Samdalri Tamat, 11 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024.


Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024 - Drakor Welcome to Samdalri akhirnya tamat dan tetap kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi. Selain itu, ada Captivating The King di drakor rating tertinggi minggu ketiga Januari 2024.

Welcome to Samdalri yang pasangkan Ji Chang Wook dan Shin Hae Sun akhirnya tamat. Di episode akhir, drakor Welcome to Samdalri tetap kuat bersaing rating tertinggi.

Welcome to Samdalri bersaing dengan drakor terbaru Captivating The King dan drakor populer Marry My Husband. Inilah 11 drakor rating tertinggi di minggu ketiga Januari 2024.

Baca Juga: Promo Alfamart Susu Kaleng Hemat Terbaru di Januari 2024, Ada Promo Susu Murah Lainya

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di peringkat pertama drakor rating tertinggi minggu ketiga Januari 2024 ada Live Your Own Life. Drakor ini masih menjadi tayangan TV yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life memperoleh rating 21,4 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life tampilkan Uee dan Ha Joon di akhir pekan.

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Di peringkat kedua drakor rating tertinggi saat ini ada Welcome to Samdalri. Drakor romantis komedi ini tetap menarik perhatian penonton sampai akhir dan meraih rating tinggi.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Welcome to Samdalri tamat dengan raih rating 12,3 persen di JTBC. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Welcome to Samdalri.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Knight Flower Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Drama Terbaru 2024

Drakor Knight Flower

Drakor Knight Flower

Knight Flower merupakan salah satu drakor terbaru Januari 2024. Drakor terbaru Knight Flower dengan cerita era kerajaan ini mendapatkan rating tinggi 10,8 persen di MBC.

Drakor Knight Flower mengusung genre action dan komedi. Drakor Knight Flower tersebut pasangkan aktris Lee Honey dengan bintang muda Lee Jong Won.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu ketiga Januari 2024 ada Korea-Khitan War. Ini adalah drakor berlatar era kerajaan tentang raja dan panglima yang menghadapi invasi asing.

Drakor Korea-Khitan War tetap mempertahankan rating tinggi dua digit 10,1 persen di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War dibintangi Kim Dong Joon hingga Ji Seung Hyun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea A Shop For Killers, Link Nonton Subtitle Indonesia dan Pemeran

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Posisi kelima untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Januari 2023 ditempati Marry My Husband. Drakor Marry My Husband alami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drakor Marry My Husband meraih rating 7,8 persen di tvN. Drakor Marry My Husband tampilkan akting Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon dan Lee Yi Kyung.

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Satu lagi drakor terbaru Januari 2024 di daftar drakor rating tertinggi ini adalah Captivating The King. Drakor Captivating The King dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

Menurut Nielsen Korea, drakor Captivating The King tayang perdana dengan rating 4 persen di tvN. Drakor Captivating The King langsung kuat bersaing rating di drakor rating tertinggi ini.

Baca Juga: 12 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2024, Banyak Drama Romantis

Drakor My Demon

Drakor My Demon

Drakor populer My Demon hanya mencetak rating 3,7 persen saja di SBS. Episode terakhir drakor My Demon bahkan mengalami penurunan rating dan hanya mencetak 3,5 persen saja.

My Demon adalah drakor romantis komedi bercampur fantasi yang pasangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung. Usai My Demon tamat, SBS siapkan drakor terbaru Flexx Cop.

Drakor My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Di peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Januari 2024 ada My Happy Ending. Ini adalah drakor terbaru reuni bagi Jang Nara dan Son Ho Jun di 2024.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor My Happy Ending mencetak rating 3 persen di TV Chosun. Drakor My Happy Ending kisahkan pengkhianatan oleh orang-orang terdekat.

Baca Juga: Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Netflix Rilis Deretan Teaser Foto Park Seo Joon

Drakor Like Flowers in Sand

Drakor Like Flowers in Sand

Like Flowers in Sand adalah drakor terbaru Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung. Drakor Like Flowers in Sand memperoleh rating 2,8 persen di channel ENA.

Drakor Like Flowers in Sand tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Drakor Like Flowers in Sand juga tampilkan Lee Joo Seung, Kim Bo Ra, dan Choi Moo Sung.

Drakor Love Song for Illusion

Drakor Love Song for Illusion

Drakor Love Song for Illusion merupakan drakor terbaru dengan latar waktu era kerajaan. Love Song for Illusion menjadi drakor terbaru Park Ji Hoon usai Week Hero Class One.

Drakor Love Song for Illusion memperoleh rating 2,4 pesen di KBS2 TV. Selain Park Ji Hoon, drakor Love Song for Illusion juga tampilkan Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo.

Baca Juga: Promo Dunkin Beli 7 Donut Gratis 5 Spesial Hari Senin, Promo Sepanjang Januari 2024

Drakor Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

Tell Me That You Love Me adalah drakor romantis bercampur melodrama yang pasangkan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been. Drakor Tell Me That You Love Me raih rating 1,8 persen di ENA.

Angka itu diraih dari episode terakhir drakor Tell Me That You Love Me. Tell Me That You Love Me menutup daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Januari 2024 ini.

Selanjutnya: Lesu, Rupiah Spot Ditutup Melemah ke Rp 15.637 Per Dolar AS Pada Hari Ini (22/1)

Menarik Dibaca: 5 Perbedaan Samsung Galaxy S24 Ultra dan Samsung Galaxy S23 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru