West Ham vs Man United: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming Hari Ini

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
West Ham vs Man United: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming Hari Ini

ILUSTRASI. West Ham vs Man United: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming Hari Ini


LIGA INGGRIS - Laga West Ham vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (27/10), tentu tidak boleh dilewatkan. Catat jadwalnya, kick-off dilakukan pukul 21.00 WIB dan live streaming tersedia di Vidio.com.

Pertandingan West Ham vs Manchester United di pekan ke-9 Liga Primer Inggris ini jelas akan menyedot banyak perhatian, meski keduanya bukan klub papan atas.

Saat ini Manchester United ada di peringkat ke-12 klasemen, sementara West Ham di peringkat ke-15. Dengan selisih 3 poin, West Ham berpeluang mengambil alih posisi Manchester United jika menang malam ini.

Akan seperti apa hasil laga West Ham vs Manchester United malam ini? Mari simak prediksi singkatnya.

Baca Juga: Manchester United Pertimbangkan Xavi Sebagai Pengganti Erik ten Hag

Prediksi Skor West Ham vs Manchester United

West Ham saat ini ada di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi hanya 8 poin dari delapan laga. Angka itu diraih dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan 4 kali kalah.

Dalam lima laga terakhir, West Ham hanya mendapatkan 1 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah. Pekan lalu pun mereka kalah dari Tottenham dengan skor telak 4-1.

Di kubu lawan, Manchester United ada di peringkat ke-12 dengan 11 poin dari 3 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Catatan lima laga terakhir Manchester United menghasilkan 2 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah. Pekan lalu, mereka menang 2-1 dari Brentford. Hasil itu jelas akan meningkatkan semangat juang anak asuh Erik Ten Hag.

Jika melihat catatan singkat di atas, sepertinya Manchester United akan lebih mendominasi. Meski sulit, tim tamu memiliki peluang menang lebih besar.

Prediksi skor West Ham vs Manchester United: 1-3.

Baca Juga: MU Ditahan Imbang Fenerbahce di Liga Europa, Ten Hag Kembali Gagal Raih Kemenangan

Tonton: FIFA Umumkan 12 Stadion Tuan Rumah Piala Dunia Klub 2025

Prediksi Line Up West Ham vs Manchester United

Manchester United tidak memiliki masalah dalam ketersediaan pemain. Ten Hag pun sepertinya akan memainkan skuad terbaiknya, meski baru berlaga di Liga Europa tengah pekan lalu.

West Ham akan kehilangan Mohammed Kudus yang harus mendapatkan skorsing setelah mendapatkan kartu merah dalam laga kontra Tottenham pekan lalu. Crysencio Summerville mungkin akan jadi pengganti Kudus malam ini.

  • Prediksi line up West Ham (4-1-4-1): Areola; Emerson, Kilman, Mavropanos, Wan-Bissaka; Alvarez; Summerville, Soucek, Paqueta, Bowen; Antonio.
  • Prediksi line up Manchester United (4-2-3-1): Onana; Martinez, Evans, De Ligt, Mazraoui; Casemiro, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund.

​Link Live Streaming West Ham vs Manchester United

Seperti biasa, siaran live streaming Liga Inggris pekan ini juga tersedia di layanan Vidio yang ada dalam bentuk aplikasi maupun website.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming West Ham vs Manchester United malam ini:

  • Minggu, 27 Oktober 2024
  • Kick-off 21.00 WIB
  • London Stadium
  • Link live streaming: Vidio.com

Selanjutnya: BI di Forum IMF-WB: Kebijakan yang Konsisten Hadapi Ketidakpastian Global

Menarik Dibaca: Penderita Diabetes Coba Konsumsi Minuman Penurun Gula Darah yang Efektif Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo
Terbaru