What If episode 4, Marvel Studios rilis poster terbaru Doctor Strange versi jahat

Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
What If episode 4, Marvel Studios rilis poster terbaru Doctor Strange versi jahat

Poster What If...? episode 4 di Disney+ menampilkan Doctor Strange versi jahat di Marvel Cinematic Universe.


SERIAL TV - Marvel Studios merilis poster untuk episode terbaru serial TV What If...? di Disney+. What If...? episode 4 akan menampilkan Doctor Strange versi jahat. 

What If...? merupakan serial TV terbaru dari Marvel Studios yang tayang di Disney+. Sebelumnya, Marvel telah sukses dengan Loki, The Falcon and The Winter Soldier, dan WandaVision

Marvel Studios melalui What If...? mengembangkan cerita multiverse di phase 4. Marvel menampilkan karakter-karakter populernya dengan cerita yang berbeda dari versi film. 

Baca Juga: Bintang Spider-Man: No Way Home ucapkan terima kasih atas dukungan pada trailernya

Serial TV What If...? di Disney+ produksi Marvel Studios.

Di episode sebelumnya, Marvel Studios menampilkan Peggy Carter yang menjadi Captain. T'Challa berubah menjadi Star Lord di Guardians of the Galaxy dan dunia tanpa Avengers. 

Poster terbaru What If...?

Di What If...? episode 4, Marvel tampaknya akan fokus pada cerita Doctor Strange di semesta alternatif. Poster baru What If...? menampilkan Doctor Strange versi jahat.

Kostum dan ekspresi Doctor Strange tampak berbeda dari yang selama ini ditampilkan aktor Benedict Cumberbatch di Marvel Cinematic Universe. Doctor Strange terlihat lebih menakutkan. 

 

Baca Juga: Ada 4 drama Korea terbaru di akhir Agustus, drakor Lovers of the Red Sky siap tayang

Apakah What If...? episode terbaru akan menceritakan Doctor Strange versi villain? Nantikan bagaimana kekuatan Doctor Strange di episode terbaru What If...? pada Rabu (1/9) di Disney+. 

Doctor Strange sendiri selanjutnya akan muncul di Spider-Man: No Way Home yang tayang 17 Desember 2021 dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang 25 Maret 2022. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi di minggu terakhir bulan Agustus 2021, ada Penthouse 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru