What If episode 5 segera tayang di Disney+, Captain America dan Hawkeye jadi zombie

Selasa, 07 September 2021 | 10:40 WIB   Penulis: Mega Putri
What If episode 5 segera tayang di Disney+, Captain America dan Hawkeye jadi zombie

Poster What If...? episode terbaru di Disney+, Captain America dan Hawkeye menjadi zombie.

KONTAN.CO.ID - Serial TV What If...? dari Marvel Studios segera menayangkan episode terbarunya di Disney+. Usai cerita Doctor Strange, kini tim Avengers akan menjadi zombie. 

What If...? episode 4 membuat penonton terkejut dengan cerita sedih Doctor Strange. Episode itu membuat penonton penasaran dengan cerita multiverse di Marvel Cinematic Universe. 

What If...? menunjukkan para superhero Marvel yang memiliki cerita berbeda dari versi filmnya. What If...? semakin memperluas semesta alternatif di phase 4 Marvel. 

Poster What If...? di Disney+

Kini, What If...? episode terbaru akan fokus pada member Avengers. Poster terbaru What If...? episode 5 menunjukkan Captain America dan Hawkeye yang menjadi zombie. 

Baca Juga: Angelina Jolie ceritakan perselisihan dengan Brad Pitt terkait mantan produser film

Captain America dan Hawkeye menjadi monster zombie yang mengerikan. Sebelumnya, telah dirilis juga penampilan Iron Man yang akan menjadi zombie di What If...?

Nantikan siapa saja superhero populer dari Marvel Cinematic Universe yang akan menjadi zombie di episode terbaru What If...? yang tayang Rabu (8/9) di Disney+. 

Poster promosi serial TV What If...? di Disney+.

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama September, ada Hometown Cha-Cha-Cha

Di serial TV produksi Marvel Studios ini, Spider-Man akan muncul sebagai pemburu zombie. Spider-Man akan memakai kostumnya ditambah jubah merah yang ikonik milik Doctor Strange. 

What If...? episode terbaru mungkin akan berhubungan dengan episode ketiga saat tim utama Avengers dibunuh oleh Hank Pym. Jangan lewatkan episode terbaru What If...? di Disney+ pekan ini.

Selanjutnya: Shang-Chi akhirnya tayang, 2 film Marvel terbaru ini juga akan rilis di tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru