Will Smith Jadi Aktor Terbaik di Oscar 2022, Menangis dalam Pidato Kemenangannya

Senin, 28 Maret 2022 | 10:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Will Smith Jadi Aktor Terbaik di Oscar 2022, Menangis dalam Pidato Kemenangannya

Will Smith menangkan piala Aktor Terbaik di Oscar 2022 atas perannya sebagai Richard Williams dalam film King Richard.


KONTAN.CO.ID - Will Smith menangkan piala Aktor Terbaik di Academy Award ke-94. Will Smith meraih piala Aktor Terbaik di Oscar 2022 dengan mengalahkan Benedict Cumberbatch hingga Andrew Garfield.

Acara penghargaan Academy Awards ke-94 (Oscar) akhirnya digelar pada Minggu, 27 Maret 2022 waktu setempat. Acara Oscar 2022 ini juga disiarkan secara langsung di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Oscar 2022 memberikan penghargaan untuk aktor, sutradara hingga desain kostum terbaik. Acara ini dihadiri bintang populer seperti Timothee Chalamet, Zendaya, Andrew Garfield hingga Benedict Cumberbatch. 

 

Oscar 2022 menjadi ajang penghargaan untuk persaingan film-film populer Dune, The Power of The Dog, Don't Look Up sampai Enchanto. Di kategori Aktor Terbaik, Will Smith menjadi pemenangnya. 

Will Smith Aktor Terbaik di Oscar 2022

Will Smith menjadi pemenang di Oscar 2022 dengan perannya dalam film biografi King Richard. Will Smith mengalahkan Andrew Garfield dari film Tick, Tick...Boom! dan Benedict Cumberbatch dari film The Power of The Dog

Will Smith di poster film King Richard

Will Smith juga menjadi Aktor Terbaik di Oscar 2022 dengan mengalahkan Denzel Washington dari film The Tragedy of Macbeth dan Javier Bardem dari film Being The Ricardos. Selamat untuk Will Smith!

 

Will Smith menangis saat membicarakan tentang membela keluarga karena cinta dalam pidato kemenangannya. Ini menjadi kemenangan pertama Will Smith setelah tiga kali masuk dalam nominasi Oscar. 

Sementara itu, film King Richard karya sutradara Reinaldo Marcus Green mengisahkan proses Venus dan Serena Williams menjadi atlet tenis lapangan yang sukses atas didikan ayahnya, Richard Williams (Will Smith). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru