Wisata ke Lembang Park & Zoo Seru Bersama Keluarga

Kamis, 23 Februari 2023 | 17:46 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Wisata ke Lembang Park & Zoo Seru Bersama Keluarga

ILUSTRASI.


DESTINASI WISATA - Lembang menjadi salah satu rekomendasi wilayah di sekitar Kota Bandung yang menawarkan berbagai destinasi wisata. Salah satunya adalah Lembang Park & Zoo. Bagi Anda yang akan berlibur ke Bandung, Anda bisa mencoba hotel dekat Lembang Park Zoo agar lebih mudah aksesnya.

Saat berlibur ke Lembang, pastikan Anda memesan hotel untuk penginapan yang aman dan nyaman. Terdapat banyak rekomendasi hotel terbaik yang bisa Anda pilih. Untuk memesan hotel, Anda bisa menggunakan Traveloka dan dapatkan promo menarik di Traveloka EPIC Salebrat11on.

Tempat Wisata Lembang Park & Zoo

Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di sekitaran Lembang, mulai dari wisata alam, kuliner, hingga wisata edukasi. Lembang Park & Zoo adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang pergi berlibur Bersama anak-anak. Hal ini karena Lembang Park & Zoo merupakan tempat wisata yang recomended untuk anak-anak.

Lembang Park & Zoo merupakan tempat wisata edukasi kebun binatang yang di dalamnya terdapat banyak jenis binatang yang dilindungi dan unik-unik. Berikut merupakan detail kunjungan tempat wisata Lembang Park & Zoo.

Alamat : Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam buka : Setiap hari (08.00-18.00 WIB)

Harga tiket masuk : Weekdays Rp40.000, weekend Rp50.000

Dari tempat wisata ini, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata lainnya yang jaraknya tidak terlalu jauh, bahkan bisa ditempuh dalam jarak beberapa meter saja. Contohnya seperti Farm House Lembang dan The Great Asia Africa.

Fasilitas di Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo tidak hanya menawarkan kunjungan untuk melihat satwa-satwa saja, tetapi di dalamnya juga ada beberapa fasilitas dan wahana yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Saat memasuki Lembang Park & Zoo, Anda akan langsung masuk ke area taman dan playground anak-anak. Selain itu, Anda juga bisa melihat danau yang luas dengan aneka ragam patung binatang.

Tidak hanya itu saja, tentunya Lembang Park & Zoo ini juga sangat nyaman dikunjungi dengan tempat yang cukup luas dan tentunya bersih. Di dalam, Anda juga bisa menyewa skuter listrik untuk berkeliling Lembang Park & Zoo.

Hotel Dekat Lembang Park & Zoo

Jika Anda berasal dari luar kota Bandung dan ingin berlibur selama beberapa hari di Lembang, maka sebaiknya Anda menyewa hotel saja Terdapat banyak tempat penginapan yang tersedia di daerah Lembang. Berikut merupakan beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda pilih.

1. Lembang Asri Resort

Pertama, ada Lembang Asri Resort. Lokasinya ada di Jl. Sukadami No. KM RW 04, Sukajaya, kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat. Ini adalah hotel yang dekat dengan Lembang Park & Zoo, yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 6 menit saja.

Harga sewa untuk menginap di Lembang Asri Resort juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp450.000/malam hingga Rp901.000/malam. Di hotel ini sudah terdapat beberapa fasilitas pendukung yang bisa melengkapi kebutuhan Anda.

2. Moscato Hotel

Berikutnya ada Moscato Hotel. Lokasinya berada di Jl. Raya Lembang No. 11, kec Lembang, Jawa Barat. Hotel ini memberikan lingkungan yang sejuk dan asri dengan parkiran yang cukup luas. Selain itu, fasilitasnya juga sudah cukup lengkap, tempatnya aman dan nyaman.

Harga sewa kamar yang satu ini berkisar dari RP380.000/malam. Bahkan, hotel ini juga telah memiliki penjagaan selama 24 jam dengan beberapa fasilitas umum seperti wifi dan spa.

3. Maple House Lembang

Berikutnya ada Maple House Lembang. Hotel ini berlokasi di Komplek Istana Bunga Jl. Kolonel Masturi, kec Parongpong, Bandung Barat. Maple Hotel menawarkan lingkungan yang nyaman dengan pemandangan yang indah serta memanjakan mata.

Harga sewa hotel ini terbilang cukup terjangkau dengan harga kisaran Rp384.000/malam. Selain itu, di hotelnya juga sudah tersedia beberapa fasilitas umum seperti wifi gratis, balkon/teras, dan pancoran. Tentunya masih ada fasilitas lain yang bisa Anda manfaatkan.

Liburan Seru Bersama Traveloka

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui informasi mengenai tempat wisata Lembang Park & Zoo lengkap dengan beberapa rekomendasi hotel yang ada di dekat tempat wisata tersebut. Anda dapat berlibur dengan aman dan nyaman bersama Traveloka yang selalu menjadi partner perjalanan Anda.

Anda bisa mendapatkan kamar hotel dengan mudah kini melalui aplikasi Traveloka. Di Traveloka, terdapat banyak rekomendasi hotel di Lembang dengan harga murah dan fasilitas lengkap. Di atas merupakan beberapa yang bisa Anda pilih untuk harga yang terjangkau.

Proses pemesanan hotel pun sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan registrasi aplikasi Traveloka, lalu mencari hotel di lokasi yang diinginkan. Setelah itu, lakukan pemesanan secara online langsung di aplikasi. Kemudian, Anda lakukan pembayaran dan tunggu hingga mendapat e-tiket yang terkirim ke email Anda.

Sekarang Anda bisa dengan mudah pesan kamar hotel melalui Traveloka di promo EPIC Salebrat11on. Anda bisa mendapatkan diskon EPIC Salebrat11on hingga 80% untuk Traveloka Hotel, Vila, Resor, maupun Apartemen. Promo ini berlangsung mulai 24 Februari hingga 3 Maret 2023 hanya di aplikasi Traveloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru