Film

Woody siap berpetualang dalam Toys Story 4

Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Woody siap berpetualang dalam Toys Story 4

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Woody, boneka cowboy dan teman-temannya siap bertualang kembali. Disney dan Pixar resmi merilis trailer terbaru Toys Story 4 pada selasa lalu (19/2). 

Dalam sekuel ke empat ini Woody, Buzz, Slinky Dog dan temannya yang lain tinggal bersama pemilik baru bernama Bonie, gadis kecil yang mendapatkan seluruh koleksi mainan Andy.

Trailer berdurasi 2:27 menit ini mengisahkan petualangan Woody dan teman-temannya melindungi mainan kesayangan Bonie, Forky, dari ancaman apapun.

Forky adalah mainan yang dibuat Bonie di sekolah, terbuat dari garpu makan yang dihias dengan sepasang mata, mulut dari tanah liat, sepasang tangan, dan kaki dari pipa.

Sayang, Forky menolak menjadi mainan. "Saya bukan mainan, saya diciptakan untuk sup, salad, dan mengambil sambal lalu menjadi sampah," katanya di hadapan Woody sembari loncat ke luar mobil. 

Sang cowboy pun mengejar Forky sampai keduanya berlabuh di sebuah toko barang antik dan bertemu dengan Bo Peep. Bo menyelematkannya dari kejaran beberapa boneka berwajah menyeramkan. 

Triler baru ini memperlihatkan perjuangan Woody dan Forky untuk menemukan Bonie dan kembali kepada teman-temannya. 

Rencananya, film ini bakal meluncur di bioskop mulai 21 Juni 2019. 

Film sebelumnya, Toys Story 3 yang dirilis pada tahun 2010 lalu masuk dalam jajaran film box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 1,067 juta.


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Tri
Terbaru