Wow! Harga sepeda gunung Element tak bikin isi dompet kosong melompong

Rabu, 22 Juli 2020 | 18:11 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Wow! Harga sepeda gunung Element tak bikin isi dompet kosong melompong

ILUSTRASI. Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 dibanderol dengan harga terjangkau.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Harga sepeda gunung Element dipatok terjangkau. Meski murah, sepeda gunung Element tidak kalah handal dari sepeda gunung lainnya.

Demam bersepeda belum juga usai. Masyarakat masih rajin gowes sepeda di sore hari dan akhir pekan. 

Umumnya, mereka bersepeda untuk berolahraga. Tujuannya, agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona. Selain itu, mereka juga bisa refresing dengan bersepeda keliling komplek atau keliling kota. 

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific e-bike dibanderol selangit

Salah satu jenis sepeda yang paling diburu adalah sepeda gunung. Tidak heran, sepeda gunung punya peforma yang tangguh, handal, dan cocok digunakan di segala medan. 

Artinya, selain cocok untuk bersepeda di jalanan pegunungan, sepeda gunung juga cocok untuk jalanan perkotaan. 

Sepeda gunung tidak selalu dibanderol dengan harga selangit. Beberapa merek sepeda dalam negeri menawarkan sepeda gunung dengan harga terjangkau, Element Bike salah satunya. 

Ternyata Element Bike tidak hanya memproduksi sepeda lipat tapi juga sepeda gunung. Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda gunung Element Bike dibanderol dengan harga murah meriah. 

Sepeda gunung Element Bike ini cocok untuk Anda yang bermodal pas-pasan. Sebab, harga sepeda gunung Element dipatok mulai dari Rp 1 jutaan sampai Rp 6 jutaan. 

Masalah kualitasnya, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, sepeda gunung Element Bike ini dirancang menggunakan teknologi khusus yang membuatnya aman, nyaman, dan tangguh. 

Ambil contoh sepeda gunung Element Elnino 2.0 27,5" Hydraulic yang menggunakan kerangka berbahan alloy. Sepeda gunung Element Elnono 2.0 27,5" dibekali dengan pengoper gigi shimano deore SLX, pemindah gigi depan shimano deore SLX, rem depan dan belakang Shimano mt200, dan ban WTB Trailboss. 

Asal tahu saja, Sepeda Element Elnino 2.0 ini merupakan edisi terbaru dari generasi Elnino. Sepeda gunung ini hadir dengan satu pilihan warna yakni hitam. 

Anda penasaran dengan tipe dan harga sepeda gunung Element lainnya? Simak tipe dan harga sepeda gunung Element di bawah ini. 

Element Alton XC 3.2  Rp 1.325.000

Element Alton Beast 1.0 Rp 1.600.000 - Rp 1.950.000

Element Alton Beast 2.0 Rp 1.950.000

Element SPY 2.0 24 speed  Rp 2.825.000

Element Elnino 2.0 hydraulic Rp 4.065.000

Element Elnino 2.0 30 speed  Rp 6.125.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda gunung Element ini di toko sepeda terdekat atau secara online di e-commarce langganan.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific terbaru bikin geleng-geleng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru