Wow! Harga sepeda lipat Element Ecosmo paling baru dibanderol terjangkau

Selasa, 14 Juli 2020 | 18:36 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Wow! Harga sepeda lipat Element Ecosmo paling baru dibanderol terjangkau

ILUSTRASI. Element Ecosmo Nugie Trilogi edition, sepeda lipat Element Ecosmo terbaru yang dijual dengan harga bersahabat.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Harga sepeda lipat Element Ecosmo paling baru dibanderol terjangkau. Meski harganya bersahabat, performa sepeda lipat Element Ecosmo terbaru handal dan tangguh. 

Trend bersepeda masih belum surut! Masyarakat masih rajin bersepeda setiap hari atau di akhir pekan dengan berkeliling kota. 

Asal tahu saja, bersepeda mulai booming disaat wabah virus corona melanda tanah air. Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuhnya tetap bugar. 

Baca Juga: Handal dan stylist, harga sepeda lipat Dahon Ion dibanderol terjangkau

Seolah tidak ketinggalan trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda umum membeli sepeda incarannya.

Kebanyakan orang-orang perkotaan memilih sepeda lipat. Tidak heran, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan ringkas yang membuatnya mudah disimpan dan dibawa. 

Anda sedang berburu sepeda lipat? Sepeda lipat Element Ecosmo bisa jadi pilihannya. 

Sekedar info, tahun ini Element merilis edisi baru sepeda ecosmo. Mengutip dari situs resmi Element, sepeda lipat Element Ecosmo ini dirancang dengan percepatan sembilan dan sepuluh speed. 

Selain itu, kerangka sepeda lipat Element Ecosmo edisi terbaru ini menggunakan bahan alloy yang membuat bobotnya ringan. 

Sama dengan sebelumnya, sepeda lipat Element Ecosmo edisi baru ini dibekali dengan ban berukuran 20 inci. Kelebihan lainnya, sepeda lipat Element Ecosmo terbaru dirancang dengan ukuran geometri khusus. 

Hal ini membuat sepeda lipat Element Ecosmo terbaru nyaman dan aman saat digunakan. Sepeda lipat Element Ecosmo ini cocok untuk Anda yang suka bersepeda jarak jauh. 

Istimewanya, sepeda lipat Element Ecosmo ini memiliki desain yang khas seperti biji kopi untuk Element Ecosmo filosofi kopi edition. Sepeda lipat Element Ecosmo tersebut bisa jadi pilihan untuk Anda penggemar setia kopi. 

Harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi baru ini dibanderol terjangkau. Sepeda lipat ini cocok untuk Anda yang bermodal pas-pasan. 

Berikut harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi baru yang dikutip dari website resmi Element. 

Element Ecosmo Nugie Trilogi edition Rp 5.450.000

Element Ecosmo Iron Man edition Rp 3.750.000

Element Ecosmo filosofi kopi edition  Rp 5.450.000 

Element Ecosmo Shopia Ladjuba edition  Rp 8.450.000

Element Ecosmo Jamselinas edition  Rp 5.400.000

Bila tertarik Anda bisa membeli sepeda lipat Element Ecosmo edisi terbaru ini secara offline di toko sepeda terdekat. 

Hendra, Chief Executive Officer PT Roda Maju Bahagia (Element bike) mengingatkan untuk membeli sepeda lipat sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan postur tubuh. 

Hal tersebut penting, agar Anda nyaman dan terhindar dari cedera saat menggunakan sepeda lipat. Alasan lainnya, agar sepeda lipat awet alias berumur lama. 

Baca Juga: Baru lagi! Harga sepeda lipat Pacific edisi paling baru dibanderol terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru