Wow! Harga sepeda lipat United Trifold dibanderol terjangkau

Kamis, 16 Juli 2020 | 13:02 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Wow! Harga sepeda lipat United Trifold dibanderol terjangkau

ILUSTRASI. Sepeda lipat United Trifold 7S dibanderol dengan harga terjangkau.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Harga sepeda lipat United Trifold dibanderol terjangkau. Sepeda lipat United Trifold, sepeda dengan tiga mode lipat yang handal dan tangguh. 

Trend bersepeda belum juga surut. Belakangan masyarakat memilih untuk bersepeda ke kantor dan pusat perbelanjaan. Tidak sedikit pula masyarakat yang bersepeda untuk olahraga. 

Asal tahu saja, trend bersepeda ini terjadi di masa wabah virus corona melanda tanah air. Bersepeda memang jadi salah satu solusi untuk Anda agar tidak berboncengan. 

Baca Juga: Terbaru! Harga sepeda lipat United Black Horse dibanderol terjangkau

Cara ini bisa jadi salah satu cara untuk memutus rantai penularan virus corona. Dengan catatan, Anda bersepeda dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Umumnya masyarakat yang tinggal di area perkotaan memilih menggunakan sepeda lipat. Tidak heran, sepeda tersebut memiliki bobot yang ringan serta bisa dilipat jadi mudah untuk disimpan dan dibawa. 

Anda sedang berburu sepeda lipat? Sepeda lipat United Trifold bisa jadi pilihannya.

Asal tahu saja sepeda lipat United Trifold ini sangat ringkas karena memiliki mode lipat tiga. Hal ini membuat Anda lebih mudah membawa dan menyimpannya.  

Bahkan, Anda bisa membawa sepeda lipat United Trifold ini dengan mudah saat naik transportasi umum. 

Selain ringkas, sepeda lipat United Trifold tampil dengan warna-warni yang kekinian. Selain itu, sepeda lipat United Trifold menggunakan kerangka berbahan alloy yang ringan. 

Asiknya, sepeda lipat United Trifold dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong. Berikut harga sepeda lipat United Trifold terkini.  

United trifold 11 reflex  Rp 14.700.000

United trifold 8D  Rp 10.500.000

United trifold 7S Rp 7.950.000

United trifold 3S  Rp 7.000.000

United trifold 1S Rp 5.334.000

Bila tertarik dengan sepeda lipat United Trifold ini, Anda bisa membelinya secara online atau offline di toko sepeda terdekat. 

Perlu diperhatikan, sebaiknya Anda menyesuaikan postur tubuh dan kebutuhan saat memilih dan membeli sepeda lipat. Tujuannya, agar sepeda lipat awet dan Anda terhindar dari cidera. 

Baca Juga: Jangan kaget, segini loh harga sepeda lipat United E-Trifold terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru