HOME

Wow lomba mancing Strike Championship 2020 dengan total hadiah Rp 1,8 miliar

Minggu, 15 November 2020 | 11:41 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Wow lomba mancing Strike Championship 2020 dengan total hadiah Rp 1,8 miliar

ILUSTRASI. Warga memancing di pintu air Situ Gintung yang baru di Gintung, Tangerang Selatan, Banten, Senin (27/3).

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA . Kiandra Production berkolaborasi dengan Sahabat WeBi menggelar acara kejuaraan bergengsi Strike Championship 2020 dengan konsep roadshow di empat lokasi pemancingan dengan hadiah fantastis.

Acara yang berlangsung dalam rentang waktu 14 November hingga 20 Desember 2020 ini merupakan dukungan dari Kiandra Production dan Sahabat WeBi kepada pecinta olahraga memancing dan juga masyarakat umum yang sangat antusias sekali menyambut adanya perlombaan memancing setelah hampir 9 bulan ini terhenti karena adanya pandemi.

Ketua panitia Strike Championship 2020, Tiara Herawati menyatakan seluruh rangkaian acara akan di mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 16:00 WIB. Acara dilaksanakan di titik pertama Pemancingan Palem Lestari, Cipedak, Jakarta, dengan rincian:

  • Kualifikasi 1 - 14 November 2020 di Pemancingan Palem Lestari, Cipedak, Jakarta
  • Kualifikasi 2 - 28 November 2020 di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok, Jawa Barat
  • Kualifikasi 3 - 12 Desember 2020 di Pemancingan CS-101, Joglo, Jakarta Barat
  • Grand final - 20 Desember 2020 di Pemancingan Setu Pelayangan, Depok

Baca Juga: Sambut HUT RI, Perum Perindo dan KKP gelar Festival Muara Baru

“Perlombaan ini akan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadi pioneer dalam kejuaraan memancing di Jabodetabek dan bahkan nantinya seluruh Indonesia,” kata Tiara dalam keterangannya, Sabtu (14/11).

Tiara menambahkan, pada acara Strike Championship 2020 juga menggandeng berbagai sponsor seperti Arista Group dengan produk nya mobil Wuling dan motor Yamaha yang akan menjadi hadiah-hadiah dalam perlombaan memancing ini.

Selain itu, penyelenggara juga telah menyiapkan total hadiah dalam acara ini mencapai Rp1,8 miliar untuk para peserta yang bisa menjadi juara di Strike Championship 2020.

Bagi para pecinta olahraga memancing ataupun yang ingin mencoba menjadi pemancing professional yang tertarik dengan acara ini, mereka bisa segera mendaftarkan diri ke panitia atau kunjungi akun Facebook Strike Championship dan Instagram Strike Championship.

Selanjutnya: Pasar lesu, MI terbitkan reksadana terproteksi

 

Editor: Noverius Laoli


Terbaru