Wow, Toyota Fortuner dan Innova didiskon sampai puluhan juta rupiah

Minggu, 24 November 2019 | 07:13 WIB Sumber: Kompas.com
Wow, Toyota Fortuner dan Innova didiskon sampai puluhan juta rupiah

ILUSTRASI. kendaraan penumpang Toyota Innova. KONTAN/Baehaki/10/07/2018


OTOMOTIF - JAKARTA. Memasuki akhir tahun jadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk mencari mobil baru. Pasalnya banyak sekali program penjualan menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Salah satunya soal potongan harga besar-besaran dalam rangka menghabiskan stok 2019. Seperti diler Auto2000 yang dikabarkan telah siap memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah. 

Baca Juga: Ingin beli mobil baru? Simak diskon Calya dan Avanza di akhir tahun

“Diskon mobil baru ada, kisarannya mulai Rp 5 juta sampai Rp 30 juta,” ucap Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok saat ditanya Kompas.com (22/11). 

Produk yang kena diskon, pertama mulai dari segmen LCGC. Di kelas ini Toyota punya Agya dan Calya, yang menurut Yadi diskonnya sekitar Rp 5 juta. 

Sementara itu, bagi peminat Avanza diskonnya kisaran Rp 15 juta. Lain halnya dengan MPV berpintu geser Sienta yang baru dapat penyegaran beberapa waktu lalu, diskonnya mencapai Rp 20 juta. 

“Untuk kelas MPV diskon paling besar dimiliki oleh Innova, kena diskon hingga Rp 25 juta,” kata Yadi. 

Baca Juga: Cara merawat jas hujan, jangan langsung disimpan di bawah jok

Untuk kelas Low SUV, Rush dapat potongan Rp 7 juta. Sementara Fortuner yang berada di atasnya, jadi model yang kena diskon paling besar di antara produk lainnya. Diskonnya menyentuh Rp 30 juta. 

Selain segmen MPV dan SUV, pecinta sedan maupun hatchback juga bisa menikmati diskon akhir tahun. Yadi berujar jika Vios kena potongan harga Rp 15 juta, sedangkan Yaris sampai Rp 25 juta. (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Toyota Fortuner dan Innova Diskon Puluhan Juta Rupiah"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru