Wuih, Ada Kopi Edisi Khusus Series Gadis Kretek di Janji Jiwa

Selasa, 14 November 2023 | 07:30 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
Wuih, Ada Kopi Edisi Khusus Series Gadis Kretek di Janji Jiwa


KOPI – JAKARTA. Brand kopi kenamaan Janji Jiwa merilis enam varian menu terbaru dengan pilihan kopi dan non-kopi. Varian menu baru ini diracik dengan bahan-bahan yang terinspirasi dari rempah-rempah khas Indonesia.

Varian menu terbaru ini merupakan kolaborasi Janji Jiwa bersama Netflix untuk merayakan serial Neflix Original Indonesia terbaru yang berjudul ‘Gadis Kretek’ yang mulai tayang pada 2 November 2023.

Baca Juga: Perluas Pangsa Pasar, Jiwa Group Tawarkan Kopi Sejuta Jiwa

Konsumen Janji Jiwa bisa menikmati menu spesial kolaborasi tersebut, yang mana dua menu yakni Kopi Gadis Kretek dan Teh Mawar Gadis bisa dinikmati di seluruh outlet Janji Jiwa yang berpartisipasi.

Sedangkan untuk empat menu spesial lainnya seperti Kopi Madu Raja, Kopi Hitam Puspa Arum, Susu Mawar Djiwa dan The Aroma Djiwa merupakan menu terbatas yang hanya tersedia di outlet Janji Jiwa Gandaria City, Jakarta Selatan, sampai 27 November 2023.

CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan mengatakan, kolaborasi ini menjadi yang pertama dilakukan Netflix Indonesia bersama brand food and beverages (F&B), yaitu Janji Jiwa.

“Serial ini mengangkat tentang kekayaan rempah Indonesia, di antaranya Cengkeh dan Mawar. Terinspirasi dari itu, Janji Jiwa menyiapkan menu minuman spesial yang berasal dari rempah-rempah Indonesia,” kata Billy dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (13/11).

Baca Juga: Janji Jiwa Luncurkan Kopi Keliling, Kopi Sejuta Jiwa

Billy menjelaskan, produk kolaborasi ini menghadirkan varian rasa yang diadaptasi dari serial Gadis Kretek itu sendiri, dengan menciptakan rasa yang unik dan autentik. Salah satunya varian Kopi Gadis Kretek, yang merupakan Kopi Cengkeh yang khas dipadukan dengan salted caramel, coconut milk, fresh milk dan krim macchiato.

Nantinya, varian ini akan tersedia di beberapa outlet tertentu. Kata Billy, saat ini outlet Janji Jiwa di Gandaria City diubah menjadi “The Sauce Room” agar pelanggan bisa merasakan pengalaman yang berbeda seperti masuk ke dimensi cerita serial Gadis Kretek.

“Terutama saat meracik minuman dan menambahkan toping kesukaannya,” tambah Billy.

Seperti diketahui, dalam serial Gadis Kretek, tokoh utama Dasiyah atau Jeng Yah yang diperankan Dian Sastrowardoyo memiliki mimpi menjadi peracik saus kretek dengan menciptakan racikan sempurna menggunakan bunga mawar dan beragam rempah-rempah untuk menciptakan aroma yang khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru