Wujud mobil Nissan X-Trail 2022 terungkap, intip penampakannya

Selasa, 20 April 2021 | 06:32 WIB Sumber: Motor1
Wujud mobil Nissan X-Trail 2022 terungkap, intip penampakannya

ILUSTRASI. Wujud mobil Nissan X-Trail 2022 terungkap, intip penampakannya


OTOMOTIF - SHANGHAI. Nissan Global akan merilis varian terbaru dari mobil Nissan X-Trail 2022. Varian ini merupakan nama lain NIssan Rougue yang diperkenalkan di wilayah Amerika Serikat.

Nissan Rogue dari Amerika melakukan debut resmi pada bulan Juni tahun lalu. Untuk wilayah Eropa, di mana Rogue dikenal sebagai X-Trail, masih terjebak dengan model generasi sebelumnya pada tahun 2019.

Mengutip dari Motor1Nissan X-Trail terbaru telah melakukan debut resminya di China dalam gelaran Auto Shanghai 2021. Selanjutnya Nissan akan merilis untuk varian ke benua Eropa pada musim panas 2022, sekitar dua tahun setelah peluncuran varian Rogue.

Alasan penundaan besar tidak diketahui, tetapi Nissan mengatakan X-Trail 2022 tersebut akan menawarkan konsep mobil SUV yang berbeda. 

Baca Juga: Nissan akan pamerkan mobil teknologi hemat bahan bakar dan elektrifikasi di China

Tampilan Nissan X-Trail 2022

Pabrik mobil asal Jepang belum siap untuk mengungkap spesifikasi teknis tentang Nissan X-Trail 2022. Bocoran awal hanya menyatakan bahwa X-Trail akan dijual dengan powertrain hybrid E-Power.

Varian dari Nissan Rogue Sport di Amerika Utara diluncurkan dengan sistem yang sama, bermesin 1.5-liter. Sebuah motor listrik mampu mendorong total output 187 horsepower dan torsi mencapai 330 Nm.

Baca Juga: Gebrak pasar, Nissan dan Mitsubishi bakal luncurkan mobil listrik murah

Tampilan Nissan X-Trail 2022

Karakter dari mesin pembakaran E-Power hanya digunakan untuk menghasilkan listrik karena roda digerakkan oleh motor listrik. Menarik untuk melihat apakah Nissan akan menawarkan X-Trail baru dengan mesin diesel pada perilisan resminya.

Menurut Nissan, mobil SUV ini akan menawarkan desain mutakhir, dedikasi terhadap detail, dan kecanggihan dengan teknologi cerdas.

Nissan baru merilis gambar awal dari wujud asli Nissan X-Trail 2022. Mobil Nissan SUV ini juga tampak dari sisi interior yang serba hitam. 

Nissan mengungkapkan bahwa interior mobil akan fleksibel dan serbaguna bagi pembeli dengan rasa petualangan yang dikombinasikan dengan teknologi on-board Nissan.

Selanjutnya: Intip pembaruan Nissan Kicks 2021 yang resmi mengaspal di Amerika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru