Otomotif

Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024, Berikut 2 Orang yang Beruntung

Jumat, 20 September 2024 | 23:36 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024, Berikut 2 Orang yang Beruntung

ILUSTRASI. Display mobil listrik Wuling pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD Tangerang, Banten, Minggu (21/7).  KONTAN/Baihaki/21/07/2024


WULING DI INDONESIA - JAKARTA. Wuling Motors mengumumkan pemenang Grand Prize GIIAS 2024 dalam acara Wuling September Meriah yang digelar di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Dua pelanggan beruntung memenangkan hadiah utama berupa satu unit Wuling Air ev Lite dan diskon 50% untuk pembelian BinguoEV.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, memberikan ucapan selamat kepada para pemenang Grand Prize tersebut.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Listrik September 2024, Ada Diskon Rp 30 Juta

"Selamat kepada para pemenang yang telah berhasil mendapatkan hadiah utama ini. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami atas antusiasme konsumen di GIIAS. Kami berharap hadiah ini bisa mendorong lebih banyak orang beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan," ujarnya melaui keterangan resmi, Jumat (20/9).

Dua pemenang yang beruntung adalah H. Julian Lukman asal Cengkareng yang mendapatkan satu unit Wuling Air ev Lite, serta Asterina dari Cikokol yang berhak atas potongan harga 50% untuk BinguoEV.

Pengundian dilakukan secara terbuka di hadapan para pengunjung dan disaksikan oleh perwakilan resmi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, serta Kepolisian untuk menjamin transparansi proses.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Ricky Christian bersama Kharismawan Angga, Senior Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik Kian Nyetrum

Program Grand Prize ini merupakan bagian dari rangkaian acara GIIAS 2024 yang berlangsung sukses pada Juli lalu.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian kendaraan Wuling selama acara tersebut secara otomatis terdaftar dalam undian.

Program ini menjadi bentuk apresiasi Wuling kepada konsumen yang mendukung kesuksesan GIIAS 2024 serta memperkuat komitmen Wuling dalam mempromosikan adopsi kendaraan listrik.

Selain pengumuman Grand Prize, Wuling juga menawarkan promo menarik untuk lini produk Wuling EV ABC Stories.

Hingga akhir tahun, konsumen yang membeli Air ev, BinguoEV, atau Cloud EV akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk komponen inti EV, pemeliharaan gratis, serta perangkat pengisian daya AC beserta pemasangannya.

Baca Juga: Potongan Harga Bingou EV Rp 60 Juta, Cloud EV Rp 38 Juta, Cek Harga Mobil Listrik

Sebagai tambahan, setiap pembelian Air ev akan disertai voucher listrik senilai Rp 2 juta, sementara pembelian BinguoEV dan Cloud EV akan mendapatkan layanan pengisian daya cepat gratis hingga September 2025 di jaringan Wuling EV Power.

Pameran Wuling September Meriah berlangsung dari 16 hingga 22 September 2024 di Mall Kelapa Gading, dengan menampilkan berbagai lini produk seperti Cortez, Alvez, Almaz Hybrid, serta Wuling EV ABC Stories. Pengunjung juga bisa mencoba test drive Air ev Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV.

Selanjutnya: SEVA Perkuat Inovasi dan Literasi Keuangan untuk Pacu Pertumbuhan Bisnis

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Minyak Murah Periode 19-25 September 2024, Ada Ekstra Diskon Rp 5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru