Wuthering Waves Versi 1.2 Bakal Kedatangan Dua Karakter Baru, ini Penampakannya

Selasa, 09 Juli 2024 | 11:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Wuthering Waves Versi 1.2 Bakal Kedatangan Dua Karakter Baru, ini Penampakannya

ILUSTRASI. Wuthering Waves Versi 1.2 Bakal Kedatangan Dua Karakter Baru, ini Penampakannya


GAME ONLINE - Wuthering Waves versi 1.2 bakal hadirkan dua karakter baru, ini penampakannya. Namanya adalah Xiangli Yao dan Zhezhi, apakah karakter baru Wuthering Waves yang akan hadir pada versi 1.2 ini masuk kriteria Anda yang wajib dimiliki?

Baru-baru ini Kuro Games, khususnya Wuthering Waves memperkenalkan dua karakter baru dalam rangka drip marketing untuk update versi yang akan datang.

Ya, seperti yang kita ketahui bersama, Wuthering Waves belum lama ini telah mendapatkan update versi terbaru 1.1 pasca debut pada bulan Mei lalu.

Jika Wuthering Waves 1.1 mendatangkan dua karakter baru, yaitu Jinshi dan Changli, tampaknya versi berikutnya akan menggunakan pola yang sama.

Baca Juga: Kode Redeem Wuthering Waves Juli 2024, Simak Daftar yang Aktif Berikut ini

Wuthering Waves 1.2 akan mendatangkan dua karakter baru yang bernama Xiangli Yao dan Zhezhi.

Xiangli Yao - Wuthering Waves

Xiangli Yao merupakan karakter laki-laki, Kepala Peneliti di Akademi Huaxu di Jinzhou. Kemungkinan karakter baru Wuthering Waves yang satu ini dapat mengeluarkan kemampuan yang berhubungan dengan benda-benda penelitiannya.

Zhezhi - Wuthering Waves

Satu lagi yang baru adalah Zhezhi, karakter wanita yang penampilannya menggunakan kacamata. Dia adalah pelukis yang kemungkinan serangannya berhubungan dengan kuas atau semacamnya.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang kedua karakter tersebut, namun para penggemar dapat menantikan kehadiran mereka berdua pada Wuthering Waves versi 1.2 yang akan datang.

Hingga saat ini Wuthering Waves masih berjalan di versi 1.1 di mana Jinshi masih muncul di banner sebagai karakter yang dapat di-gacha.

Baca Juga: Game Chained Together Spesifikasinya Seperti Apa? Berikut Spesifikasi PC Minimum

Banner Wuthering Waves 1.1 selanjutnya yang akan menggantikan Jinshi adalah Changli yang akan tersedia pada tanggal 22 Juli 2024 mendatang.

Bagaimana menurut Anda, apakah Xiangli Yao dan Zhezhi menarik untuk di-gacha pada update Wuthering Waves versi 1.2 yang akan datang?

Selanjutnya: Jadwal Sholat Kota Jakarta Hari Ini 9 Juli 2024, Cek Waktu Adzan Maghrib Terbaru

Menarik Dibaca: Promo Burger Geber & Pizza Hut, Diskon 20% Edisi Juli 2024 Pakai Bank Jago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru