Xiaomi 14 Series Siap Rilis 25 Februari 2024, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya

Rabu, 07 Februari 2024 | 09:13 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Xiaomi 14 Series Siap Rilis 25 Februari 2024, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya

ILUSTRASI. Xiaomi 14 Series


XIAOMI - Xiaomi akhirnya mengumumkan bahwa seri HP flagship terbaru mereka, Xiaomi 14, akan dirilis pada 25 Februari 2024 mendatang. Xiaomi juga memastikan akan membawa produk ini ke luar China.

Selain Xiaomi 14 Series, kemungkinan besar Xiaomi juga akan merilis Xiaomi Pad 7.

Xiaomi 14 Series nantinya akan berisi beberapa model, kemungkinan besar termasuk Xiaomi 14 Ultra yang beberapa waktu terakhir banyak dibicarakan kehadirannya.

Baca Juga: Resmi Dirilis Secara Global, Ini Harga HP Xiaomi 13 Pro

Selain varian Ultra, varian Xiaomi 14 reguler juga akan tersedia. Mengutip GSM Arena, beberapa sumber mengatakan bahwa varian Xiaomi 14 Pro juga akan tersedia tapi hanya untuk pasar China.

Tahun ini Xiaomi kembali menjadikan teknologi kamera Leica sebagai daya tarik utama. Di halaman utama situs webnya pun Xiaomi menampilkan pesan "a new generation of Leica optics, reaching new heights".

Melihat slogan itu, rumor kehadiran Xiaomi 14 Ultra menjadi semakin kuat. 

Baca Juga: POCO F5 vs Xiaomi 13T: Mana yang Lebih Layak di Tahun 2024?

Xiaomi 14 Ultra diprediksi akan hadir dengan empat kamera 50MP yang didukung sensor utama Sony LYT-900.

Kabarnya, lensa tersebut memiliki aperture variabel f/1.6-f/4.0 yang lebih cepat dibandingkan dengan f/1.9 - f/4.0 milik pendahulunya, Xiaomi 13 Ultra.

Selain secuil rumor mengenai kemampuan kamera tersebut, sejauh ini belum banyak bocoran spesifikasi Xiaomi 14 Series yang beredar di dunia maya.

Xiaomi juga masih menyimpan rapat seluruh detail spesifikasinya. Sampai hari perilisannya nanti, kita sepertinya akan mendapatkan bocorannya sedikit demi sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru