kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Xiaomi bawa kabar gembira, ponsel flagship-nya segera masuk Tanah Air


Senin, 29 Juli 2019 / 23:57 WIB
Xiaomi bawa kabar gembira, ponsel flagship-nya segera masuk Tanah Air

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi memberikan kabar gembira bagi para Mi Fans di Indonesia, Pabrikan ponsel asal China tersebut mengatakan akan menjual ponsel flagship-(kelas paling atas/unggulan) nya ke Tanah Air.

"Anda sering kali bertanya soal flagship dan itu akan terjadi," ungkap Steven Shi Country Head Xiaomi Indonesia, saat ditemui awak media di Jakarta, Senin (29/7).

Sayangnya, Steven masih irit bicara tentang ponsel flagship Xiaomi mana yang akan masuk ke Indonesia, dan kapan akan datang.

Baca Juga: Tencent, Alibaba dan Xiaomi kantongi lisensi perbankan virtual di Hong Kong

Rumor yang berkembang memperkirakan flagship yang dimaksud adalah Redmi K20 Pro yang lebih dulu beredar di India. "Nanti akan tahu segera. (Itu adalah) the real flagship", lanjutnya.

Di saat yang bersamaan, Steven Shi juga mengamini bahwa Xiaomi Mi A3 tidak akan akan masuk ke Indonesia. Ia tidak menjelaskan lebih jauh alasan keputusan tersebut. "Kami merencanakan sesuatu yang besar, tapi belum bisa memberi tahu sekarang," jawabnya diplomatis.

Ia pun enggan berkomentar tentang nasib Pocopohone yang kabarnya akan disetop produksinya. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Xiaomi akan menyetop produksi sub-brand Pocophone setelah Jai Mani, kepala produk Pocophone, mundur dari jabatannya di Xiaomi.

Baca Juga: Mencoba Redmi 7 seharga Rp 1,599 juta dengan tampilan yang menarik

"Kami lebih baik fokus pada produk yang akan segera datang ke Indonesia nantinya," pungkas Steven.

Tentang Redmi K20 Pro Redmi K20 Pro digadang-gadang Xiaomi menjadi flagship killer. Julukan ini merujuk pada chipset Snapdragon 855 yang diguanak Redmi K20 Pro, namun banderol harganya bakal lebih murah.


Tag


TERBARU

Close [X]
×