Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi 10C Hari Ini, Harga Sejutaan, Begini Spesifikasinya

Senin, 18 April 2022 | 22:14 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi 10C Hari Ini, Harga Sejutaan, Begini Spesifikasinya

ILUSTRASI. Xiaomi Redmi 10C


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi meluncurkan smartphone anyar yang menyasar anak muda, Redmi 10C, hari ini Senin (18/4). Redmi 10C hadir sebagai smartphone sejutaan pertama mengusung chipset Snapdragon 680.

Dalam rilis yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu, dengan dukungan fabrikasi 6nm, chipset biasanya hadir di smartphone kelas menengah itu mampu menghadirkan pengalaman kelas flagship dengan output performa hingga 2,4GHz.

Selain performa yang cepat, Snapdragon 680 juga terkenal sebagai chipset yang mampu mengefisienkan penggunaan daya untuk penggunaan yang lebih lama. Teknologi penyimpanan UFS 2.2 memungkinkan Redmi 10C, memasang dan membuka aplikasi favorit dengan lebih cepat.

Dari sisi kamera, Redmi 10C akan didukung kamera 50MP yang mampu mengambil gambar resolusi tinggi. Kamera yang terpasang di punggung Redmi 10C andal dalam mengambil foto maupun video dan dilengkapi dengan 2MP depth camera. Ini membantu pengguna dalam menghasilkan efek blur saat mengambil foto portrait.

Fitur Night Mode akan membantu menangkap detail lebih banyak dalam kondisi cahaya rendah. Sementara Movie Frame akan memberikan efek cinematic bagi video yang dihasilkan.

Pengalaman imersif dalam menikmati konten bisa dirasakan pengguna Redmi 10C berkat layar besar HD+ 6,71” Dot Drop display yang juga mendukung sertifikasi Widevine L1 HD streaming untuk menjamin kepuasan dalam menonton video streaming dari layanan seperti Netflix dan Amazon Prime. Selain memanjakan mata, Redmi 10C juga memanjakan telinga dengan speaker kencang atau audio jack 3.5mm sebagai opsi.

Untuk menjadi smartphone yang andal dalam penggunaan yang sehari-hari, Redmi 10C akan hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Didukung dengan pengisian daya 18W. Sehingga penggunanya tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru