Otomotif

Xiaomi rilis Ninebot GoKart bersuara mesin Lamborghini

Senin, 17 Agustus 2020 | 07:12 WIB Sumber: Carscoops
Xiaomi rilis Ninebot GoKart bersuara mesin Lamborghini

ILUSTRASI. Xiaomi rilis Ninebot GoKart bersuara mesin Lamborghini


KONTAN.CO.ID - CHINA. Perusahaan elektronik ternama asal China, Xiaomi merilis GoKart edisi khusus. GoKart ini dirancang Xiaomi bersama Lamborghini, produsen supercar asal Italia. 

Go Kart ini dijuluki Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. GoKart ini dicat dengan warna kuning khas supercar Lamborghini. Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition juga disematkan stiker dan lencana Lamborghini yang mewah. 

Mengutip dari Carscoops, Xiaomi meluncurkan Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition untuk merayakan ulang tahun ke 10 di bulan Agustus ini. 

Baca Juga: Kini mulai Rp 50 juta, harga mobil bekas merek Ford Focus makin murah

Xiaomi Go Kart

Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition ini berbekal motor listrik dilengkapi baterai sebesar 432Wh. Baterai tersebut diklaim mampu mencapai 62 putaran sirkuit berjarak 400 m dengan rata-rata kecepatan pada 40 km/jam.

Baca Juga: Nissan Grand Livina generasi pertama kian murah, harga mobil bekas mulai Rp 60 juta

Xiaomi juga memasang varian ban custom yang diklaim lebih mudah untuk bermanuver. Terlebih lagi, GoKart ini juga dilengkapi mesin bersuara gahar khas Lamborghini bermesin V10 atau V12.

Bagian depan menampilkan ‘sayap’ yang terinspirasi dari mobil Formula 1. Bagian area tempat duduk dilengkapi dengan ruang yang cukup ergonomis. Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition juga disematkan kemudi berukuran kecil dan sayap belakang yang menjulang layaknya mobil balap.

GoKart ini akan dibanderol mulai 9.999 Yuan China, setara dengan Rp 22 juta. Xiaomi hingga kini belum memberikan keterangan GoKart ini akan dijual di luar China atau tidak.

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru