Yang Baru di Genshin Impact versi 2.4, Berikut Beberapa Info Hingga Kode Redeem

Senin, 27 Desember 2021 | 07:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yang Baru di Genshin Impact versi 2.4, Berikut Beberapa Info Hingga Kode Redeem

ILUSTRASI. Yang Baru di Genshin Impact versi 2.4, Berikut Beberapa Info Hingga Kode Redeem


GENSHIN IMPACT - Apa saja yang baru di Genshin Impact 2.4? Berikut ringkasan info hingga kode redeem Genshin Impact terbaru spesial live stream 2.4.

Akhir pekan lalu (26/121/2021), miHoYo menyelenggarakan acara Program Spesial live streaming Genshin Impact 2.4. Ini merupakan salah satu acara rutin miHoYo yang digelar menjelang update terbarunya rilis.

Beberapa informasi terbaru terkait Genshin Impact update versi 2.4 juga terungkap dalam acara ini. Mulai dari karakter baru, event yang bakal hadir, hingga penambahan lokasi atau map baru untuk dijelajahi.

Tentu saja ini membuat para penggemar Genshin Impact tidak sabar menantikan kehadiran update versi 2.4 ini. Bila Anda mungkin terlewat malam lalu, kami telah menyiapkan rangkuman acara Program Spesial Genshin Impact 2.4.

Yuk simak beberapa info baru Genshin Impact versi 2.4 yang bakal rilis.

Baca Juga: Ada yang Baru! Kode Redeem FF Akhir Bulan Desember 2021, Yuk Klaim Sekarang Hadiahnya

Pengenalan karakter baru: Shenhe & Yun Jin

Shenhe - Genshin Impact

MiHoYo sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam menarik hati para penggemarnya. Karakter-karakter terbaru di Genshin Impact hampir selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Begitu pula dengan karakter baru yang sebelumnya sempat diumumkan, yakni Shenhe dan Yun Jin. Kabar baiknya, dalam acara live streaming Genshin Impact 2.4, kedua karakter tersebut akhirnya diperlihatkan wujudnya di dalam game.

Yang menarik, Yun Jin memperkenalkan dirinya dalam live stream malam tadi sambil bernyanyi. 

Kedua karakter baru ini menggunakan senjata Polearm, di mana Shenhe memiliki vision Cryo dan Yun Jin Geo.

Apakah Anda sudah mempersiapkan primogem untuk mengoleksi kedua karakter tersebut di update Genshin Impact versi 2.4?

Beberapa event yang bakal hadir di Genshin Impact 2.4

Selain karakter baru, miHoYo juga telah mempersiapkan sederet event terbaru di Genshin Impact versi 2.4. Kabar baiknya, Lantern Rite kembali hadir untuk memeriahkan update Genshin Impact 2.4.

Oh iya, karakter Ganyu, Xiao, dan Zhongli juga bakal kembali hadir lewat banner selanjutnya, loh. 

Berbicara tentang event, yang baru adalah membuat kembang api, menebak bayangan dalam event Wondrous Shadows, hingga The Great Gathering.

Event terbaru Genshin Impact ini bakal memberikan hadiah yang lebih banyak lagi untuk para pemain. 

Masih seputar event, miHoYo juga telah menyiapkan event bagi-bagi karakter Bintang 4, loh. Anda dapat satu dari beberapa karakter Liyue secara gratis, termasuk yang paling baru, yakni Yun Jin.

Lokasi baru Enkanomiya

Apakah jiwa-jiwa berpetualang Anda di Genshin Impact sudah meronta-ronta untuk menjelajahi wilayah baru? Jangan khawatir, miHoYo telah menyiapkan lokasi baru di Inazuma yang bernama Enkanomiya.

Tentu saja, dalam lokasi baru ini pemain akan menemukan monster-monster baru, harta karun tersembunyi, dan masih banyak lagi.

Selain beberapa informasi terbaru mengenai Genshin Impact 2.4, miHoYo juga tidak lupa membagikan kode redeem. Berikut kdoe redeem Genshin Impact terbaru.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Desember 2021 Spesial Live Streaming Versi 2.4

Editor: Arif Budianto

Terbaru