Yang baru di Mobile Legends Juli 2021: Mulai event, skin, hero baru, hingga diskon

Senin, 12 Juli 2021 | 12:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yang baru di Mobile Legends Juli 2021: Mulai event, skin, hero baru, hingga diskon

ILUSTRASI. Yang baru di Mobile Legends Juli 2021: Mulai event, skin, hero baru, hingga penawaran diskon.


MOBILE LEGENDS - Pecinta Mobile Legends, yuk, simak beberapa hal yang baru di Juli 2021. Mulai dari event, skin dan hero baru, hingga penawaran diskon menarik di Mobile Legends sepanjang bulan ini.

Apakah Anda masih suka main Mobile Legends sampai sekarang? Main Mobile Legends di sela-sela waktu seperti PKKM Darurat yang sedang berlaku sekarang sepertinya menarik.

Solo push rank atau party bareng temen juga seru. Tapi, ada yang lebih seru lagi, nih. Moonton telah menyiapkan beberapa hal menarik di Mobile Legends pada Juli 2021.

Mulai dari event, skin dan hero baru, hingga penawaran diskon menarik bagi Anda yang hobi mengoleksi skin Mobile Legends. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk, simak beberapa hal baru di Mobile Legends Juli 2021 di bawah ini.

Baca Juga: Ini ukuran file update PUBG Mobile 1.5 Ignition, bisa download mulai hari ini!

Mobile Legends Juli 2021

Hero Marksman baru Natan

Akhirnya, hero baru akan segera tiba di Land of Dawn. Bagi Anda user Marksman (MM) ini tentu saja menjadi kabar gembira bukan?

Baru-baru ini Moonton memang sedang menggoda penggemarnya dengan menampilkan sedikit-demi sedikit penampakan Natan. Dia adalah hero yang datang dari masa depan.

Natan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan dunia. Di saat itu pula, ia akan bertempur di Land of Dawn bersama hero-hero lainnya.

Apakah Anda sudah siap menyambut kehadiran Natan di Mobile Legends? Buat Anda yang sudah tidak sabar, Natan akan hadir di Mobile Legends tanggal 23 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Simak bocoran besar-besaran PUBG Mobile 1.5 Iginition, medan tempur hingga senjata

Editor: Arif Budianto

Terbaru