Yaoyao dan Alhaitham Genshin Impact Resmi Diperkenalkan, Kapan 2 Karakter ini Rilis?

Jumat, 09 Desember 2022 | 18:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yaoyao dan Alhaitham Genshin Impact Resmi Diperkenalkan, Kapan 2 Karakter ini Rilis?

ILUSTRASI. Yaoyao dan Alhaitham Genshin Impact Resmi Diperkenalkan, Kapan 2 Karakter ini Rilis?


KONTAN.CO.ID - Yaoyao dan Alhaitham Genshin Impact resmi diperkenalkan, kapan 2 karakter baru ini rilis? Yaoyao dan Alhaitham diperkirakan bakal masuk dalam banner terbaru Genshin Impact versi 3.4 yang kemungkinan akan rilis pertengahan bulan Januari 2023.

Seolah memberikan kejutan kecil bagi para penggemar Genshin Impact, HoYoverse membagikan sebuah video yang bisa dikatakan mengungkapkan bocoran resmi karakter baru yang akan rilis pada versi selanjutnya.

Pada gelaran The Game Awards 2022 (TGA 2022) hari ini (9/12/2022), HoYoverse ikut meramaikan dengan menampilkan sebuah video Genshin Impact. Dalam video tersebut, para penggemar dapat melihat perkembangan Genshin Impact dari waktu ke waktu dengan sederet konten yang telah dirilis.

Tidak lupa, karakter-karakter Genshin Impact dari berbagai region juga turut tampil dalam video tersebut. Termasuk Wanderer, karakter yang telah dirilis baru-baru ini pada update Genshin Impact 3.3.

Saat video tersebut akan berakhir, para penggemar dikejutkan dengan penampakan Yaoyao, karakter cilik yang lucu dengan kedua lonceng yang menempel di rambutnya.

Tak selang berapa lama, HoYoverse pun membagikan informasi resmi mengenai Yaoyao. Tidak hanya itu saja, HoYoverse juga membagikan informasi seputar Alhaitham yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pemain Genshin Impact yang telah mengikuti perkembangan ceritanya sampai di region Sumeru.

Baca Juga: Tier List Genshin Impact 3.3 Desember 2022, Termasuk Wanderer dan Faruzan

Berikut ini profil singkat tentang Yoayao dan Alhaitham Genshin Impact yang dapat Anda simak di bawah ini.

Profil Yaoyao Genshin Impact

Yaoyao - Genshin Impact

  • Nama: Yaoyao
  • Burgeoning Grace
  • Title: Streetward Rambler
  • Vision (Elemen): Dendro
  • Konstelasi: Osmanthus

Yaoyao adalah si cilik yang diberkahi Adeptus. Gambar resmi yang dirilis HoYoverse menampilkan Yaoyao sedang menggendong kelinci yang imut, begitu juga dengan dirinya.

Komunitas Genshin Imapct mungkin sudah mengenal Yaoyao jauh sebelum informasi resmi ini naik ke permukaan. Karakter imut yang satu ini bocorannya sempat tersebar di dunia maya, bahkan sebelum HoYoverse memperkenalkan elemen Dendro bersamaan dengan hadirhnya region Sumeru.

Apakah Anda tertarik untuk mengoleksi karakter imut yang satu ini?

Selanjutnya karakter yang tidak kalah menarik adalah Alhaitham. Berikut profil Alhaitham yang dapat Anda simak.

Profil Alhaitham Genshin Impact

Alhaitham - Genshin Impact

  • Nama: Alhaitham
  • Admonising Instruction
  • Title: Panitera Akademiya Sumeru
  • Vision (Elemen): Dendro
  • Konstelasi: Vultur Volans

Karakter yang terlihat cool ini menyandang gelar Panitera Akademiya Sumeru yang terdengar impresif. Alhaitham memiliki karakteristik yang tidak terlalu menonjolkan dirinya sebagai seseorang yang kompeten.

Bahkan dia cenderung telrihat menyembunyikan tujuan yang misterius. 

Alhaitham juga seorang yang brilian, tapi juga hanya sebagai seorang pegawai biasa di Akademiya dengan pekerjaan yang stabil dan tempat tinggal yang nyaman di Sumeru.

Dia juga menjalani kehidupannya dengan bebas dan nyaman.

Bagi Anda yang mungkin telah mengerjakan misi atau quest di Sumeru, apakah tertarik untuk memiliki Alhatham setelah resmi diperkenalkan ini?

Ngomongin soal Yaoyao dan Alhaitham Genshin Impact, kapan kedua karakter baru ini akan rilis?

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3.3 Desember 2022, Klaim Reward Primogem Gratis Sekarang!

Jadwal rilis Yaoyao dan Alhaitham di Genshin Impact 3.4

Seperti pengumuman yang sudah-sudah, HoYoverse akan merilis karakter yang diperkenalkan pada saat patch baru sedang berlangsung. Dan ini menandakan bahwa Yaoyao dan Alhaitham Genshin Impact ini akan rilis pada update versi sealnjutnya, yakni 3.4.

Dilansir dari Dexerto, update Genshin Impact 3.4 diperkirakan akan rilis pada tanggal 17 atau 18 Januari 2023 mendatang. 

Perilisan Genshin Impact 3.4 ini dirumorkan bakal menghadirkan skin baru untuk karakter Ayaka dan Lisa. Kita dapat menantikan informasi resmi Genshin Impact 3.4 pada acara live streaming resmi yang kemungkinan akan digelar sepekan setelah banner phase ke-2 pada update 3.3 ini rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru