Musik

YG Entertainment ajukan nama Lisa Blackpink menjadi merek dagang

Senin, 10 Februari 2020 | 10:40 WIB Sumber: Kompas.com
YG Entertainment ajukan nama Lisa Blackpink menjadi merek dagang

ILUSTRASI. Nama Lisa Blackpink diajukan sebagai merek dagang oleh YG Entertainment

KONTAN.CO.ID - SEOUL. YG Entertainment bakal mempatenkan nama Lisa Blackpink. Pasalnya, YG Entertainment disebut telah mengajukan pendaftaran merek dagang atas nama Lisa Blackpink.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (10/2), nama merek dagang yang didaftarkan disebut bukan nama panggungnya. Melainkan nama resmi dari Lisa. 

Bahkan, dikatakan agensi yang menaungi Big Bang ini, mengajukan dua nama Lisa sekaligus, yakni MANOBAL dan MANOBAL LALISA. 

Baca Juga: Saham YG Entertainment kembali melesat, SM dan JYP tertahan

Hal ini sempat menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, nama Lisa selama ini dikatakan adalah Manoban. Rupanya pengejaan yang benar dari nama Lisa adalah Manobal. 

Sedangkan, Manoban adalah ejaan fonetiknya. Kemudian, dari dokumen yang tercatat, pendaftaran nama Lisa Blackpink tersebut untuk merek dagang seperti pakaian dalam, syal, pakaian, topi, pakaian anti-air, kaos, dan banyak lagi. (Novianti Setuningsih)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "YG Entertainment Daftarkan Nama Lisa BLACKPINK sebagai Merek Dagang".


Editor: Anna Suci

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru