Musik

YG Entertainment mengawali pekan dengan manis

Selasa, 24 Desember 2019 | 08:58 WIB   Reporter: Anna Suci Perwitasari
YG Entertainment mengawali pekan dengan manis

ILUSTRASI. Grup idol Korea Selatan Winner

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. YG Entertainment mengawali pekan ini dengan sempurna. Senin (23/12), saham agensi Bigbang tersebut berhasil menguat 0,19% menjadi KRW 26.150 per saham. Dalam sepekan, saham YG sudah menanjak 0,97%.

Hal ini cukup menggembirakan bagi penggemar YG Entertainment. Terlebih, di akhir pekan lalu, Winner, salah satu artis yang di bawah YG Entertainment, baru saja menggelar konser Winner Cross Tour di Jakarta.

Baca Juga: Sisi gelap K-Pop, dari skandal hingga tragedi

Konser yang berjalan hampir 2,5 jam tersebut berhasil menghipnotis ribuan penggemar Winner. Bahkan, Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon dan Song Minho sempat mengocok perut penonton setelah menggunakan kostum Rudolph, Santa Claus, Olaf dan Elsa dari film Frozen. 

Kemarin, saham YG menjadi satu-satunya perusahaan hiburan yang berhasil menguat. Mengingat, saham JPY Entertainment stagnan di level KRW 23.000 per saham, sementara saham SM Entertainment melemah 1,08% menjadi KRW 36.700 per saham.

Baca Juga: Banyak skandal, penjualan album YG Entertainment turun dari posisi 3 besar

Penurunan saham SM Entertainment cukup mengejutkan mengingat girlband andalannya, Red Velvet, baru saja comeback dengan album bertajuk "The ReVe Festival : Finale" di awal pekan ini. Untuk album tersebut, Red Velvet mengandalkan lagu berjudul Psycho yang merupakan lagu ballad R&B.


Editor: Wahyu Rahmawati
Tag


Terbaru