Musik

YG Entertainment umumkan BLACKPINK akan comeback pada 26 Juni

Rabu, 10 Juni 2020 | 10:54 WIB Sumber: Kompas.com
YG Entertainment umumkan BLACKPINK akan comeback pada 26 Juni

ILUSTRASI. Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK - KPOP k-pop girl band korsel.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rabu (10/6/2020) pagi hari, agensi YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal pasti comeback untuk girl group BLACKPINK. BLACKPINK akan comeback pada 26 Juni mendatang pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Pengumuman tersebut dibagikan melalui akun Twitter @ygent_official dengan juga mengunggah foto poster teaser comeback. Kali ini poster tersebut berlatar dinding polos warna biru dengan dasar putih dan tulisannya menggunakan warna merah. 

Baca Juga: BTS masuk daftar 50 besar selebritas dengan bayaran tertinggi tahun 2020

Poster tersebut sama sekali tidak menunjukkan wajah maupun sosok dari keempat member. Tanggal 26 Juni nanti akan menjadi bagian dari rangkaian tiga tahap comeback, seperti yang sudah dibocorkan pihak agensi Mei lalu. 

YG Entertainment sebelumnya menulis pernyataan resmi bahwa Jennie dkk akan meluncurkan full album pertama pada September 2020. Begitu pun dengan projek solo tiga member lainnya, setelah Jennie yang lebih dulu merilis lagu pada November 2018. 

Baca Juga: Habis ditipu, Lisa BLACKPINK pilih jalan damai dengan mantan manajer

Ini merupakan comeback pertama BLACKPINK setelah terakhir kali merilis mini album dengan judul title track yang sama, Kill This Love pada 5 April 2019. Pada 28 Mei lalu duet mereka bersama Lady Gaga baru saja rilis lewat lagu Sour Candy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bagikan Poster Pertama, BLACKPINK Comeback pada 26 Juni"

Editor: Handoyo .


Terbaru