Y.O.U Beauty Luncurkan Produk Skin Energy Facial Serum Terbaru

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:59 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Y.O.U Beauty Luncurkan Produk Skin Energy Facial Serum Terbaru

ILUSTRASI. Serum Wajah


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Y.O.U Beauty, salah satu brand kecantikan di Indonesia merilis serum berkonsep personalized skincare atau produk-produk kecantikan yang diformulasikan sesuai kebutuhan pengguna. 

Rangkaian serum tersebut diperkenalkan pertama kali lewat Virtual Event yang melibatkan pengalaman Tasya Farasya sebagai content creator dalam menggunakan skincare dan ditambah pesan edukatif dari Claudia Christin, MBBS, Ph.D selaku dermatologist.

Ia mengatakan, untuk menemukan produk skincare yang tepat, perlu mengenali lebih dulu seperti apa jenis kulit dan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh kulit.

"Setiap orang memiliki karakteristik kulit yang berbeda, sehingga perawatan yang dibutuhkan pun berbeda. Mengenal kulit sendiri akan memudahkan kita menentukan produk perawatan yang tepat dan meminimalisir permasalahan kulit lainnya.” ujar Claudia Christin, MBBS, Ph.D selaku Dermatologist dalam keterangan tertulis, Selasa (25/1).

Baca Juga: Unilever Tidak Akan Kerek Tawaran Untuk Unit Bisnis Produsen Sensodyne, Sahamnya Naik

Sementara itu, PR Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini, mengatakan, sebagai brand kecantikan, Y.O.U Beauty selalu fokus menghadirkan produk yang solutif dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar saat ini.

Ia bilang, Y.O.U Beauty sadar, terkadang menemukan produk skincare yang tepat itu membutuhkan waktu yang panjang dan belum tentu cocok di kulit masing-masing orang. "Hadirnya Skin Energy ini, diharapkan mampu menjawab persoalan tersebut.” ujar Nurul.

Mengusung tagline “Your Skin Manager”, rangkaian Skin Energy Facial Serum mengajak konsumen untuk menentukan sendiri skincare routine sesuai kebutuhan kulitnya.

Konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi atau menggabungkan beberapa rangkaian serum dari Skin Energy. Adapun rangkaian dari Y.O.U Skin Energy Facial Serum ini terdiri dari lima varian seperti Brighten, Firm, Hydrate, Balance, dan Soothe  Serum

Baca Juga: KemenkopUKM: Produk Unggulan Domestik Daun Kelor Asal NTB Jadi Incaran Pasar Dunia

Editor: Noverius Laoli

Terbaru