HOME

Yuk, cek harga tiket masuk Waterbom Bali yang menawarkan keseruan di sini

Sabtu, 22 Februari 2020 | 03:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Yuk, cek harga tiket masuk Waterbom Bali yang menawarkan keseruan di sini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain seru-seruan di pantai, Anda bisa bermain air sepuasnya di Waterbom Bali. Harga tiket masuk Waterboom Bali berkisar ratusan ribu rupiah.

Pulau dewata memang spesial, Anda tentu tidak akan pernah bosan untuk berlibur ke Bali. Selain pantai, Bali memiliki banyak destinasi wisata kekinian yang wajib Anda kunjungi.

Waterbom Bali menjadi salah satu tempat wisata bermain air yang tidak boleh Anda lewatkan. Destinasi wisata ini menyebet posisi pertama kategori waterpark di Asia versi TripAdvisor Traveler's Choice Award 2018, lo.

Baca Juga: Berikut harga tiket masuk Jatim Park yang punya banyak wahana

Waterbom Bali memiliki 15 wahana air seperti Flow Rider yang akan membuat Anda merasakan berselancar bak di laut. Untuk Anda yang suka dengan aktivitas extreme, wajib coba wahana Smashdown 2.0.

Smashdown 2.0 merupakan wahana permainan seluncuran berbentuk kapsul. Anda akan masuk ke dalam kapsul setinggi 26 meter lalu akan dijatuhkan ke bawah dengan kecepatan tinggi.

Tidak hanya menawarkan wahana permainan yang seru, Waterbom Bali juga dilengkapi dengan area kuliner dan shopping. Juga, menawarkan fasilitas medis, loker, penyewaan anduk, dan gazebo pribadi untuk beristirahat.

Baca Juga: Harga tiket masuk Trans Studio Bandung bagi yang ingin uji adrenalin

Bagaimana, Anda tertarik untuk bermain air di Waterbom Bali bersama keluarga dan teman-teman? Berikut harga tiket masuk Waterboom Bali melansir situs resminya:  

Funtastic Pack

(Admission+ smashdown+ towel) Rp 430.000

Single day pass Rp 327.000

Total Package Rp 770.000

Selamat seru-seruan bermain air.

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru