Yuk intip harga sepeda Polygon Gili Velo terbaru Juli 2021, e-bike colorful & trendy

Sabtu, 17 Juli 2021 | 07:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yuk intip harga sepeda Polygon Gili Velo terbaru Juli 2021, e-bike colorful & trendy


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Yuk intip harga sepeda Polygon Gili Velo terbaru (Juli 2021) yang penampilannya trendi dan colorful. Masuk kategori urban elektrik, harga sepeda e-bke Polygon Gili Velo dibanderol Rp 14 jutaan. 

Sampai saat ini, kegiatan bersepeda masih diminati oleh sebagian orang. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas juga meningkat.

Sebagian orang melakukan kegiatan seru ini pada waktu tertentu. Misalnya, sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Bagi Anda pecinta sepeda Urban, Polygon mengeluarkan sepeda Urban elektrik lewat seri Gili Velo. Tampil dengan style yang anak muda banget, sepeda elektrik atau e-bike yang satu ini siap mengajak Anda bersepeda sambil bersantai.

Sepeda Polygon Gili Velo menawarkan sederet warna yang colorful. Anda bisa bersepeda sambil mengekspresikan style yang Anda inginkan melewati berbagai jalanan.

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Bend R2 terkini, pilihan menarik buat yang punya jiwa petualang

Spesifikasi sepeda Polygon Gili Velo

Selain warna colorful, sepeda Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda Polygon Velo ini terlihat berbeda.

Desain yang stylish bak sepeda dari masa depan melekat pada sepeda Polygon Gili Velo. Terlihat simpel namun tetap kece ketika dikendarai.

Sepeda Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Sehingga, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi sepeda elektrik, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Motor ini untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fast charging, sehingga tidak perlu waktu yang lama untuk mengecasnya sampai penuh.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman sudah mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen bersepeda di daerah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Terlebih, sistem pedal assistance bisa membantu Anda ketika tidak ingin gowes tapi tetap santai.

Tertarik? Berikut harga terbaru sepeda Polygon Gili Velo terbaru Juli 2021:

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

Selamat berbelanja!

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah ya. Harga di atas mengikuti situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung Polygon Heist X2 terbaru Juli 2021, seri hybrid termurah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru