Tokoh

Yuk intip kado Natal Archie, putra pertama Panggeran Harry

Sabtu, 04 Januari 2020 | 10:24 WIB Sumber: Kompas.com
Yuk intip kado Natal Archie, putra pertama Panggeran Harry

ILUSTRASI. Pangeran Harry bersama Meghan Markle saat memperlihatkan putra pertamanya ke publik

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Archie Harrison memang keturunan bangsawan, namun bukan berarti kado Natal yang diberikan kepadanya berbeda dengan anak lainnya. 

Menurut sumber kerajaan, orangtua Archie, Meghan Markle dan Pangeran Harry berusaha keras menghindari hadiah mewah untuk putra mereka. “Untuk Natal, mereka membelikannya buku, mainan blok bangunan, dan kolam bola untuk anak-anak,” ucap sumber kerajaan.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markel ajukan tuntutan hukum terhadap harian Mail on Sunday

Pakar pengasuh anak, Zoe Bonsor setuju bahwa ini menjadi prioritas dalam daftar hadiah Natal dari Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk Archie. Sebab, mereka berkeinginan untuk memberikan hadiah yang ramah lingkungan. 

“Kedua orangtuanya jelas bersemangat tentang lingkungan dan saya pikir ini akan tercermin dalam hadiah mereka untuk Archie, seperti mainan yang terbuat dari kayu tradisional, yaitu balok bangunan, atau bisa juga kenang-kenangan pribadi yang dapat dihargai selamanya seperti buku cerita,” ucap Bonsor, yang juga Direktur acara The Baby Show.

Baca Juga: Meghan Markle, istri Pangeran Harry muncul ke publik setelah cuti hamil

Pada Natal tahun lalu, Archie berusia tujuh bulan. Ia akan benar-benar mulai menjelajahi dunianya karena ia akan lebih banyak bergerak, seperti berguling atau merangkak sehingga kedua orangtuanya akan memberikan apa pun yang akan mendorong keterampilan motorik kasar. 

“Bola dan mainan bisa menjadi hal yang bagus untuk anak usia tersebut. Bayi dari segala usia juga suka musik, sehingga buku-buku dengan lagu anak-anak atau mainan musik sangat ideal,” lanjut Bonsor. 

Editor: Anna Suci Perwitasari


Terbaru