Yuk, mengintip sajian destinasi Labuan Bajo di car free day besok

Sabtu, 24 November 2018 | 12:10 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Yuk, mengintip sajian destinasi Labuan Bajo di car free day besok

ILUSTRASI. Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Jalan-jalan pagi sambil melihat sajian destinasi Labuan Bajo? Pasti dapat ditemukan di Jakarta, esok, Minggu (25/11).

Car Free Day Labuan Bajo akan digelar di Park and Ride Thamrin 10. Atau, berada di samping Hotel Sari Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi dan Media Kemenpar, Don Kardono, mengatakan bahwa program promosi destinasi super prioritas di Indonesia seperti ini akan terus dilakukan.

“Kita sudah sukses dengan Danau Toba dan Mandalika. Sambutan masyarakat sangat luar biasa. Sangat positif. Nah, kali ini giliran Labuan Bajo yang siap menyapa. Datang deh, dijamin tidak kalah heboh dengan dua pelaksanaan sebelumnya,” ujarnya dalam keterangan yang diterima KONTAN, Sabtu (24/11).

Mulai dari merchandise yang siap diberikan ke pengunjung hingga tari zumba yang mampj mengajak peserta lebih bugar. Tak hanya itu, Car Free Day Labuan Bajo juga menyediakan spot foto yang Instagramable. Spot yang akan membuat kalian berasa seperti di destinasi digital.

Car Free Day Labuan Bajo Jakarta juga siap mendatangkan seorang influencer komunitas kuliner. Ketua Tim Percepatan Pembangunan Destinasi Prioritas Kementerian Pariwisata, Hiramsyah S Thaib, mengatakan bahwa promosi ini dilakukan karena Labuan Bajo sangat wajib dikenal masyarakat Indonesia.

“Ciri khas utama Labuan Bajo adalah Komodo. Dunia sudah sangat akrab dengan kadal purba ini. Labuan Bajo juga (punya) Pulau Padar dan banyak sekali spot-spot indah di sana. Suasana ini coba kita hadirkan di Car Free Day Jakarta,” sebut Hiramsyah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru