Yuk merapat, Java Jazz tahun 2019 resmi dihelat hari ini, Jumat (1/3)

Jumat, 01 Maret 2019 | 20:36 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Yuk merapat, Java Jazz tahun 2019 resmi dihelat hari ini, Jumat (1/3)


KONSER MUSIK - JAKARTA. Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 ini resmi dimulai pada Jumat (1/3). Perhelatan musik akan berlangsung selama 3 hari ini akan digelar di JIExpo Kemayoran. Acara ini memiliki line up 500 musisi dalam 11 panggung yang tersedia. 

BNI Java Jazz Festival diharapkan menjadi wadah dimana orang-orang dapat menjelajahi musik-musik yang ada khususnya musik jazz dan turunannya. Tiket BNI Java Jazz Festival 2019 masih tersedia dan dapat dibeli di venue acara yaitu JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Beberapa penampilan yang akan sayang jika dilewatkan di hari pertama BNI Java Jazz Festival tanggal 1 Maret 2019 antara lain H.E.R. Atau Gabriella Wilson yang lebih dikenal dengan nama panggungnya.

H.E.R. akan menjadi special show pertama di BNI Java Jazz Festival tahun ini. Lagu-lagunya yang berjudul “Focus”, “Changes”, “Facts”, “I’m Not OK” menunjukkan intensitas dalam menyampaikan cerita musiknya. Pemenang Grammy Award Februari lalu ini, dijadwalkan untuk tampil di BNI Hall-D2 jam 20:15 WIB.

Di selebrasi 15 tahun BNI Java Jazz Festival, Addie MS & Twilite Orchestra akan berkolaborasi dengan Lea Simanjutak dan Bob James. Rencananya mereka akan membawakan karya-karya Gershwin atau George Jacob Gershwin yang merupakan komposer dan pianis idola asal Amerika di era 1920an. Karya-karya yang paling terkenal adalah Rhapsody in Blue (1924) dan An American in Paris.

Selain itu ada Jeff Bernat, penyanyi R&B keturunan Filipina-Amerika yang tinggal di Nevada ini memiliki banyak penggemar justru di Korea Selatan. Lagunya yang berjudul “Call You Mind” merupakan hits dari album pertamanya yang dirilis tahun 2012 banyak di cover oleh musisi-musisi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru