Yuk Tonton! Berikut Daftar 4 Film Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop

Kamis, 25 Agustus 2022 | 06:29 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Yuk Tonton! Berikut Daftar 4 Film Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop

ILUSTRASI. Film Mencuri Raden Saleh, film heist atau pencurian pertama di Indonesia yang dapat mulai disaksikan di bioskop mulai hari ini (25/8).


KONTAN.CO.ID - Film Indonesia kini menjadi salah satu tontonan yang sedang banyak digandrungi para penikmat film.

Beberapa judul film Indonesia terbaru bahkan terus menarik perhatian banyak orang. 

Bagi yang ingin mencoba menonton film di bioskop, berikut ini ada beberapa daftar film Indonesia yang sekarang sedang tayang di bioskop.

Baca Juga: Suka Aksi Samuel L. Jackson? Tonton 4 Film Terbaiknya Berikut Ini!

Pengabdi Setan 2

Film Indonesia yang bergenre horor ini telah mencetak sebanyak 6 juta lebih penonton sejak penayangan perdananya di awal bulan Agustus 2022 kemarin.

Pengabdi Setan 2 yang disutradarai Joko Anwar ini mengisahkan tentang kisah lanjutan keluarga yang diteror oleh kekuatan mistis bahkan setelah mereka pindah ke sebuah rumah susun yang penuh dengan tetangga.

Sayap Sayap Patah

Sedang menjadi salah satu film Indonesia yang trending saat ini, film Sayap Sayap Patah adalah film drama terbaru yang tayang di bioskop dan dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Film ini diangkat dari cerita nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018. Kerusuhan tersebut melibatkan para petugas kepolisian dan juga tahan teroris. Peristiwa berdarah tersebut diawali dengan peristiw pembobolan rumah tahanan yang ditempati oleh para tahanan teroris.

Baca Juga: Sebelum Tayang, Intip Sinopsis dan Trailer Film Mencuri Raden Saleh Ini Dulu Yuk!

Mencuri Raden Saleh

Tayang serempak di seluruh Indonesia pada hari ini, tepatnya tanggal 25 Agustus 2022, film Mencuri Raden Saleh ini merupakan film heist atau pencurian pertama di Indonesia.

Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, Rachel Amanda, dan Angga Yunanda, film Mencuri Raden Saleh mengikuti kisah petualangan sekelompok remaja yang diberikan misi untuk mencuri lukisan karya Raden Saleh di Istana Negara dengan pengamanan ketat.

Kamu Tidak Sendiri

Jika dilihat dari posternya, orang akan mengira film Kamu Tidak Sendiri adalah film horor. Namun ternyata film ini adalah film dengan genre drama thriller yang disutradarai oleh Arwin Wardhana.

Mira merupakan seorang pegawai yang selalu bekerja keras dalam pekerjaannya serta ambisius. Ia tak sengaja bertemu dengan Mika di lift kantornya dan kejadian besar yang menegangkan pun terjadi di lift tersebut. Hingga kawannya Adrian harus menemukan cara untuk menenangkan Mira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru