Film

Zachary Levi tidak sabar kembali beraksi di film Shazam!2

Senin, 06 April 2020 | 15:22 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Zachary Levi tidak sabar kembali beraksi di film Shazam!2

ILUSTRASI. Potongan adegan film Shazam!

KONTAN.CO.ID - Zachary Levi, pemeran Shazam berharap bisa segera memulai produksi sekuel kedua film Shazam!

Levi mengutarakan keinginannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya @zacharylevi. Asal tahu saja, hari ini, Senin (6/4) merupakan hari ulang tahun pertama film Shazam!. 

Baca Juga: Film Money Heist: Season 4 sudah tayang di Netflix: Barisan Tokyo disusupi lawan

"Selamat ulang tahun ke-1 untuk film superhero kecil kami. Terimakasih atas semua peran yang telah dibawa ke dalam hidup saya dan sangat bersemangat untuk kembali menggunakan spandex segera setelah kami siap untuk bergoyang lagi," tulis Levi di akun Instagramnya. 

Dia menambahkan saat ini merupakan waktu yang tepat nonton film Shazam! "Anda bisa memenuhi hidup dengan tawa, hati, serta kegembiraan," kata Levi. 

 

Mengutip dari situs Comicbook.com, film Shazam!2 dijadwalkan mulai produksi tahun ini. Namun, David F. Sandberg sang sutradara belum tahu akan menunda jadwal syuting atau tidak. 

"Siapa yang tahu berapa lama ini (wabah virus corona) ini akan berlangsung. Rasanya setiap film sedang ditunda, jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi dengan Shazam!" kata Sandberg. 

Meski belum mengambil ketupusan tentang jadwal produksi, Sandberg telah merampungkan naskah Shama!2. Saat ini Sandberg tetap produktif dengan timnya.Mereka mengadakan rapat virtual melalui aplikasi Zoom.  

Baca Juga: Hore! Monopoli edisi Godzilla sudah bisa dibeli secara pre order lo


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru