Zenless Zone Zero (ZZZ) Buka Pendaftaran CBT, Simak Spesifikasi Android, iOS & PC

Senin, 06 November 2023 | 17:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Zenless Zone Zero (ZZZ) Buka Pendaftaran CBT, Simak Spesifikasi Android, iOS & PC

ILUSTRASI. Zenless Zone Zero (ZZZ) Buka Pendaftaran CBT, Simak Spesifikasi Android, iOS & PC


Zenless Zone ZeroZenless Zone Zero (ZZZ) buka pendaftaran Closed Beta Test (CBT), simak spesifikasi untuk Android, iOS dan PC. Gamer yang tertarik untuk mengikuti tahap tes terbatas ZZZ tersedia bakal tersedia untuk pengguna Android, iOS dan PC.

Info tentang game terbaru datang dari HoYoverse lewat game Zenless Zone Zero atau yang disingkat ZZZ yang baru-baru ini membuka pendaftaran tahap tes secara terbatas.

Buat yang mungkin belum tahu, ZZZ adalah game action RPG dan hack n slash terbaru besutan HoYoverse, developer dibalik judul game terkenal seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail dan Honkai: Impact.

Berkaitan dengan game ZZZ ini, HoYoverse baru-baru ini membuka tahap Closed Beta Test yang disebut sebagai Tes Ekualisasi untuk game tersebut yang pendaftarannya dibuka mulai 4 November 2023.

Dengan dibukanya pendaftaran Tes Ekualisasi pada bulan November 2023, ini menjadi uji coba yang ke-2 setelah pertama kali dilangsungkan pada bulan Agustus lalu.

Zenless Zone Zero (ZZZ)

ZZZ menghadirkan gameplay penuh dengan aksi dengan berbagai animasi serangan yang begitu mulus. 

Tak jauh berbeda dengan Genshin Impact, Zenless Zone Zero juga memungkinkan pemain untuk berganti karakter hingga 3 karakter dalam satu party.

Dalam game ini pemain dapat baku hantam menghajar musuh satu per satu untuk menyelesaikan misi tertentu. Ada juga bos yang nantinya dapat Anda hadapi dengan kombinasi karakter tertentu yang efisien.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Genshin Impact 4.2 di Android, iOS & PC? Pra-Unduh Tersedia

Gaya visual ZZZ juga terlihat lebih sangar mengusung tema post-apocalyptic di sebuah wilayah metropolis yang dinamakan New Eridu. 

Biar enggak penasaran, berikut ini trailer terbaru ZZZ yang dibagikan HoYoverse menyambut event perekrutan tahap CBT ini.

Bersamaan dengan pengumuman tahap perekrutan tahap Tes Ekualisasi, HoYoverse juga spill spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut untuk ketiga platform yang nanti bakal tersedia.

Sebelum memantapkan diri mengikuti CBT ZZZ, simak spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut di bawah ini.

Baca Juga: Link Download Free Fire (FF) OB42 APK Android & iOS, Berikut Daftar Fitur Barunya

Spesifikasi Zenless Zone Zero (ZZZ) di Android, iOS dan PC

Spesifikasi yang Direkomendasikan:

  • Android: CPU Snapdragon 8 Gen 1, MediaTek Dimensiti 8200, Kirin 9000, RAM 8 GB atau lebih tinggi.
  • iOS: iPhone 11 Pro atau lebih tinggi; iPad dengan prosesor A13 dan RAM 4 GB atau lebih tinggi. (Untuk saat ini, perangkat Mac belum didukung)
  • PC: Intel Core i7 Gen 10, RAM 8 GB, Nvidia GeForce GTX 1660 atau lebih tinggi.

Spesifikasi Minimum:

  • Android: CPU Snapdragon 8888, MediaTek Dimensity 1200, Kirin 990, RAM 8 GB
  • iOS: iPhone XS; iPad dengan prosesor A12 dan RAM 4 GB. (Untuk saat ini, perangkat Mac belum didukung)
  • PC: Intel Core i5 Gen 7, RAM 8 GB, Nvidia GeForce GTX 970

Lebih lanjut, HoYoverse juga menambahkan informasi jenis OS yang didukung hingga ruang penyimpanan yang dibutuhkan. Berikut informasi lengkapnya.

OS yang didukung:

  • Windows: Windows 10 atau lebih tinggi.
  • iOS: iOS 14.0 atau lebih tinggi.
  • Android: Android 11.0 atau lebih tinggi

Ruang Penyimpanan:

  • PC: 40 GB atau lebih
  • iOS: 17 GB atau lebih
  • Android: 15 GB atau lebih

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tahap CBT ZZZ pada bulan November 2023 ini, simak info lengkapnya pada link berikut ini: https://zenless.hoyoverse.com/id-id/news/113516.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru