Zinedine Zidane bakal meninggalkan Real Madrid akhir musim ini

Minggu, 16 Mei 2021 | 06:16 WIB Sumber: Channel News Asia
Zinedine Zidane bakal meninggalkan Real Madrid akhir musim ini

ILUSTRASI. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane


SEPAK BOLA - MADRID. Media Spanyol memberitakan, Minggu pagi (16/5), pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memberi tahu para pemainnya bahwa ia berniat berhenti sebagai pelatih di akhir musim ini.

Menurut laporan radio Onda Cero dan Goal online, Zidane yang memiliki kontrak hingga 2022, memberi tahu skuadnya seminggu yang lalu bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid ketika musim berakhir pekan depan.

Onda Cero melaporkan, ada beberapa kandidat yang kemungkinan bakal menjadi pengganti Zidane. Diantaranya mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mantan pemain Real Madrid Raul Gonzalez dan pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew yang akan mundur sebagai pelatih Jerman pada akhir Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Baca Juga: Masa depan di Real Madrid belum jelas, PSG pimpin perburuan Sergio Ramos

Sabtu pagi, Zidane telah mengisyaratkan dia bisa pergi. Dia percaya akan tiba saatnya untuk berubah.

"Saya tidak pergi karena itu mudah. ​​Bukannya saya berpaling dan tidak melihat ke belakang. Tidak, ada saat-saat ketika Anda harus berada di sana dan ada saat-saat ketika itu, sudah selesai, saatnya untuk berubah. Tapi untuk kebaikan semua orang, bukan hanya untukku," kata Zidane seperti dikutip Channel News Asia.

Zidane berbicara hangat tentang para pemainnya, menggambarkan hubungannya dengan mereka sebagai salah satu "rasa hormat total".

Real Madrid akan bermain tandang di Athletic Bilbao pada Minggu (16/5). Real Madrid harus menang jika ingin mempertahankan asa untuk meraih gelar Liga Spnayol. Itu dengan catatan Atletico Madrid kalah melawan Osasuna di Wanda Metropolitano.

Real Madrid berselisih dua poin di belakang Atletico Madrid di La Liga, dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

 

Selanjutnya: Ibunda Cristiano Ronaldo minta sang anak kembali ke Sporting Lisbon

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru