Sport

Zinedine Zidane kirim sinyal tinggalkan Real Madrid, Juventus bisa jadi pilihan

Minggu, 19 Juli 2020 | 13:19 WIB Sumber: Kompas.com
Zinedine Zidane kirim sinyal tinggalkan Real Madrid, Juventus bisa jadi pilihan

ILUSTRASI. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Juventus memiliki kesempatan untuk dilatih Zinedine Zidane jika sang pelatih tak memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. 

Skenario ini mendadak muncul ketika Zinedine Zidane memberikan komentar setelah Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini. 

Seusai membawa Real Madrid mengangkat trofi LaLiga, Zinedine Zidane sempat ditanya tentang masa depannya sebagai pelatih di Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane tak terlalu memikirkan nasibnya di Real Madrid dan seolah memberikan sinyal jika sewaktu-waktu ia bakal meninggalkan klub. 

Baca Juga: Nasib apes Messi! Gelar Liga Spanyol melayang, penghargaan sepatu emas Eropa hilang

"Saya tidak merasa spesial. Saya merasa beruntung barada di Real Madrid," kata Zidane seperti BolaSport kutip dari Marca. 

"Saya terus fokus hari demi hari karena suatu hari nanti segala hal ini akan berakhir, seperti yang pernah terjadi dulu," ucapnya. "Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya masih terikat kontrak," katanya. 

"Namun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola, situasinya bisa berubah dari hari ke hari dan tidak ada yang tahu masa depan bakal seperti apa," ujar pelatih asal Perancis itu. 

Editor: Anna Suci Perwitasari
Terbaru